home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia di Balik Kostum Keren BLACKPINK Hasil Modifikasi

Selasa, 06 Oktober 2020 14:45 by bonita99 | 2089 hits
Rahasia di Balik Kostum Keren BLACKPINK Hasil Modifikasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam rangkaian promosi How You Like That di program musik, BLACKPINK selalu tampil kece tak hanya skill bernyanyi dan dance yang keren, tetapi juga kostum panggung yang unik dan memukau.

BLACKPICK serta penata busananya mendapat pujian atas pemilihan stage outfit yang keren. Ternyata outfit yang dikenakan BLACKPINK itu adalah hasil modifikasi sang stylist. Para fans dibuat terkejut dengan rahasia di balik hasil outfit keren yang dikenakan BLACKPINK.

Melansir Koreaboo, berikut ulasan di balik stage outfit hasil modifikasi yang dipakai BLACKPINK.

Rosé


 

Rosé sempat mengenakan crop top berwarna pink dan hitam dengan gaya lengan puff sleeve. Ternyata outfit yang dikenakan Rosé ini hasil modifikasi dari koleksi brand fashion Marine Serre musim gugur 2019. Selain itu, Rosé memakai crop top berwarna orange dan cokelat, nyatanya ini hasil potongan dari sepasang celana.

Jennie


Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Atasan Jennie awalnya adalah jaket denim tetapi dimodifikasi menjadi crop top one-shoulder, di mana dua kacing atas dibiarkan terbuka.  

Lisa

Lisa mengenakan Blazer dengan potongan cantik, awalnya adalah oversized blazer yang trendi.

Jisoo

Sedangkan untuk Jisoo tidak ada perubahan yang terlalu besar, sang stylist hanya mengganti ikat pinggangnya menjadi warna hitam dari yang awalnya berwarna ungu. Namun perubahan kecil itu justru yang membuat penampilannya semakin memukau.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)