home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dulu Ngetren, Sekarang 5 Fashion Item Ini Sudah Kuno

Jumat, 02 Oktober 2020 17:00 by SartikaF | 12351 hits
Dulu Ngetren, Sekarang 5 Fashion Item Ini Sudah Kuno
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tren fashion masih terus berkembang, meski begitu ada banyak fashion yang bakal tetap jadi andalan sepanjang masa. Namun sayangnya ada beberapa fashion yang sempat disebut timeless, kini malah dianggap kuno dan jarang dipakai orang.

Mungkin saja fashion item ini masih ada di lemari atau koleksi kamu, tetapi sebenarnya sudah nggak kekinian. Melansir suara, berikut ulasannya.

Ballet flats

Pada tahun 2000-an balet flats ini sangat disukai oleh para wanita, selain cocok di padukan dengan dress maupun celana. Kini orang lebih memilih mengenakan sneakers atau boots karena lebih nyaman dipakai.

Little Black Dress

Hitam mengesankan elegan sepertinya mulai berganti dengan warna cerah. Gaun hitam yang terlihat klasik, elegan, dan mewah sekaligus modis ini telah dianggap kuno dan dikalahkan oleh little white dress.

Biege tights

Beige tights dahulunya merupakan fashion item andalan untuk dikombinasikan dengan busana apapun. Kini tren mode lebih berpihak pada black tights dan warna-warna cerah.

Beige pumps

Dahulu, sepatu jenis pumps dengan warna beige sempat nge-tren dan menjadi pilihan banyak orang. Tetapi sekarang kebanyakan orang justru beralih ke sepatu dengan warna yang cerah, dan cenderung kontras dengan outfit yang dipakai.

Jam tangan sport

Dulu jam tangan sport disukai oleh banyak orang. Namun saat ini, jam tangan dengan strap yang tipis justru lebih disukai karena desainnya yang simple, elegan, dan timeless.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)