home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Pemotretan Gong Yoo Bergaya Klasik, Ganteng Maksimal

Selasa, 22 September 2020 14:07 by muthiasp | 883 hits
Bedah Fashion Pemotretan Gong Yoo Bergaya Klasik, Ganteng Maksimal
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Cukup lama tak muncul, Gong Yoo kembali menghiasi majalah GQ Korea edisi Oktober 2020. Kali ini, ia hadir dengan gaya klasik yang ternyata memang menjadi favorit aktor tampan berusia 41 tahun tersebut.

Pada sesi wawancara, Gong Yoo berbicara tentang kecintaannya pada gaya klasik. "Saya semakin bernostalgia tentang hal-hal klasik, tidak hanya dalam hal fashion, tetapi juga furnitur dan mobil".

"Tidak sampai waktu berlalu barulah Anda mengetahui betapa menakjubkannya itu. Secara pribadi, saya lebih suka pakaian dasar dan klasik, seperti yang saya kenakan hari ini, daripada yang berlebihan atau mewah. Itu adalah penampilan alami untuk seseorang seusia saya," jelasnya.

Ada tujuh outfit berbeda yang dikenakan oleh Gong Yoo pada pemotretan bersama GQ Korea. Semua outfit yang dikenakannya merupakan koleksi dari Ralph Lauren Purple Label 25th Anniversary.

Baca juga: 5 Aktor dan Aktris Film Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini

Untuk cover pertama, bintang drama Goblin ini terlihat mengenakan tartan check velvet suit, yang dipadukan dengan cashmere turtleneck. Rambutnya dibelah pinggir dan klimis.

Lalu Gong Yoo berpose ala petinju sambil memakai setelan rompi dan celana coklat berbahan suede dengan cashmere turtleneck. Di foto selanjutnya, ia menambahkan jas berwarna dan bahan yang sama.

Di cover ketiga, Gong Yoo mengenakan setelan tuxedo, turtleneck hitam, dan sentuhan pocket square polkadot. Ia berpose dengan es krim strawberry untuk memberi sedikit kesan playful namun tetap klasik.

Selain ketiga outfit yang dijadikan cover, Gong Yoo juga tampil bak bangsawan kerajaan tahun 70an dengan setelan jas motif kotak-kotak dan dasi kupu-kupu. Kemudian mengenakan jaket kulit, serta tiga outfit lainnya yang tak kalah menawan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)