home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Bieber Bagikan Rutinitas Perawatan Mata Hingga Kulit Selama Pandemi

Kamis, 27 Agustus 2020 13:15 by bonita99 | 1333 hits
Hailey Bieber Bagikan Rutinitas Perawatan Mata Hingga Kulit Selama Pandemi
Image source: @haileybieber

DREAMERS.ID - Di rumah saja selama pandemi bisa menjadi waktu yang baik untuk lebih rajin melakukan perawatan diri. Bisa dengan trik sendiri maupun menyontek rutinitas perawatan kecantikan ala selebriti, seperti misalnya Hailey Bieber.

Melalui wawancara eksklusif bersama Allure, istri dari Justin Bieber ini berbicara mengenai makeup sehari-hari atau bekerja, rutinitas skincare, hingga ‘Game-Changing’ dalam membersihkan wajah yang menjadi perubahan besar baginya selama pandemi COVID-19.

Untuk alis saat tidak bekerja, Hailey hanya menyikatnya dan kadang memberi gel bening di alis agar tetap pada bentuk yang paripurna. Jika ada pemotretan, dia akan menyerahkan sepenuhnya kepada penata rias untuk merias alis sesuka mereka.

Baca juga: Momen Rosé BLACKPINK Dinner Bareng Hailey Bieber dan Zoë Kravitz

Sedangkan bulu mata, hanya satu prioritas utamanya yakni memastikan semua bulu matanya menghadap ke depan. "Aku perlu menyisirnya sebelum memakai maskara. Kalau sudah, aku coba gunakan brush bareMinerals Strength & Length untuk menyisirnya,” kata artis berusia 23 tahun ini.

Mengenai 'Game-Changing', Hailey mengungkap yang perubahan besar baginya yaitu double cleansing, "Satu hal yang aku mulai lakukan di karantina dan benar-benar mengubah kulitku beberapa bulan lalu adalah double cleansing benar-benar menjadi game-changer besar bagiku.”

Double cleansing membantu menjaga kulit tetap bersih, terutama saat memakai masker dan membuatnya terhindar dari Maskne (jerawat yang muncul karena sering memakai masker). Saat Hailey mempunyai 'utang' double cleansing, dia akan menjaga kulitnya bebas riasan saat memakai masker.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)