home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Outfit Boyfriend Look Casual Hingga Formal Ala Kim Ji Suk

Senin, 13 Juli 2020 14:45 by muthiasp | 1574 hits
Inspirasi Outfit Boyfriend Look Casual Hingga Formal Ala Kim Ji Suk
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kim Ji Suk saat ini tengah membintangi drama Korea berjudul My Unfamiliar Family, di mana ia berperan sebagai Park Chan Hyuk. Karakternya ini menjadi idaman wanita karena sosoknya yang hangat dan gaya busana boyfriend-able.

Park Chan Hyuk digambarkan sebagai sosok pengusaha muda di bidang dokumentasi yang masih sendiri. Sepanjang kemunculannya dalam drama My Unfamiliar Family, karakter Park Chan Hyuk tampil dengan outfit yang casual hingga formal tergantung kondisinya.

Jika sedang santai atau hanya di kantor saja, Park Chan Hyuk kerap memadukan kaos, celana jeans, dan sneakers. Atau sweater dengan topi jika ingin santai keluar rumah. Hoodie juga bisa menjadi pilihan agar tetap terlihat stylish.

Baca juga: Foto-foto Sunhwa, Eunji Apink, hingga Lee Sun Bin Berhasil Mendaki Puncak Tertinggi Korsel

Inspirasi lainnya untuk boyfriend look dari Park Chan Hyuk adalah memadukan kaos denim, kaos, dan celana khaki warna hijau army. Cocok untuk kalian yang ingin jalan-jalan santai dengan pacar atau gebetan.

Beda lagi jika Park Chan Hyuk sedang bekerja atau bertemu klien di luar kantor. Ia akan memadukan t-shirt dengan jaket berbahan kodorai, kulit, atau blazer serta celana jeans, dan sepatu berbahan suede atau kulit. Paduan itu akan membuat kalian terlihat casual tapi juga formal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)