home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Blue, Nature Republic Rilis Video Terbaru NCT 127 Sebagai Brand Ambassador

Kamis, 25 Juni 2020 19:15 by Rie127 | 2194 hits
So Blue, Nature Republic Rilis Video Terbaru NCT 127 Sebagai Brand Ambassador
Image Source: @naturerepublic_kr

DREAMERS.ID - Pada Kamis (25/06), brand kosmetik asal Korea Selatan, Nature Republic merilis video terbaru bersama dengan NCT 127. Seperti yang diketahui bahwa NCT 127 telah resmi menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan tersebut.

Dalam video yang dirilis, para NCT 127 tampil serba biru dengan konsep yang fresh, cocok dengan suasana langit yang biru dan cerah. Ditambah dengan pemandangan pantai yang indah, dan laut birunya.

Video tersebut juga menampilkan keseruan para member saat bermain di pesisir pantai. Video untuk iklan produk Hyalon Active 10 ini juga menampilkan wajah member yang tetap terhidrasi walaupun dalam cuaca yang panas.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pada 13 April lalu, NCT 127 telah secara resmi menjadi brand ambassador Nature Republic baik secara nasional dan global. Kedepannya mereka akan menampilkan berbagai pesona dan memberikan citra brand yang baru dan berbeda.

“Energi yang natural dan bersahabat dari NCT 127 telah terpilih sebagai model sejalan dengan konsep brand yang naturalistik”, ungkap pihak Nature Republic dikutip dari Naver.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)