home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Novel 'Twilight' Dari Sisi Edward Cullen Dirilis Setelah Ditunda 12 Tahun!

Kamis, 07 Mei 2020 15:45 by reinasoebisono | 3698 hits
Akhirnya Novel 'Twilight' Dari Sisi Edward Cullen Dirilis Setelah Ditunda 12 Tahun!
Image source: Tyla

DREAMERS.ID - Ada yang rindu chemistry manis dari Edward Cullen dan Bella Swan? Kisah yang diangkat dari novel best seller yang filmnya juga mendunia ini akhirnya akan merilis buku baru yang sempat ditunda selama 12 tahun.

Sebelum mengumumkannya secara resmi, sang novelis, Stephenie Meyer sempat memberi sinyal countdown di laman situsnya sejak sepekan lalu. Ditambah, buku yang berjudul ‘Midnight Sun’ ini akan mengungkap sisi lain dari cerita Twilight’ itu sendiri.

"Saya sangat senang akhirnya mengumumkan bahwa Midnight Sun akan rilis pada 4 Agustus," kata Meyer, dalam siaran video yang direkam di Good Morning America.


Stephenie Meyer (CNN Indonesia)

"Ini saat yang gila sekarang dan saya tidak yakin itu adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkan buku ini, tetapi beberapa dari Anda telah menunggu begitu lama sehingga tampaknya tidak tepat untuk membuat Anda menunggu lagi," tambahnya.

Penerbit buku juga menyebutkan jika Midnight Sun membawa cerita mitos klasi dewa Hades dan dewi Persephone untuk kisah remaja manusia Bella-Edward ini. Hanya saja, buku ini akan bercerita dari sudut pandang Edward Cullen, bikin penasaran kan?

Baca juga: Lanjutan Twilight, Novel Midnight Sun Terjual 1 Juta Kopi dalam Sepekan

"Kisah yang tak terlupakan ini, seperti yang diceritakan melalui mata Edward berubah menjadi gelap dan baru. Bertemu dengan Bella yang cantik dan misterius adalah momen yang paling menarik dan menakutkan yang pernah di alami dalam hidupnya yang panjang sebagai vampir," kata penerbit, melansir CNN Indonesia.

"Ketika kami mempelajari secara detail yang lebih menarik tentang masa lalu Edward dan kerumitan pemikiran batinnya, kami memahami mengapa ini adalah perjuangan yang sulit dalam hidupnya. Bagaimana dia bisa membiarkan dirinya jatuh cinta pada Bella ketika dia tahu bahwa dia akan membahayakan hidupnya?" lanjut pernyataan tersebut.

Yang membuat kisah ini ditunda 12 tahun adalah karena naskah Midnight Sun sempat bocor secara ilegal tentunya di internet yang membuat Meyer kecewa berat dan memutuskan untuk menundanya.

"Ini adalah pelanggaran besar terhadap hak-hak saya sebagai penulis, belum lagi saya sebagai manusia," katanya kala itu.

Untuk diingat, seri ‘Twilight’ muncul dalam empat novel laris yang terjual lebih dari 100 juta kopi. Di mana kisahnya diadaptasi menjadi lima film yang meraih pendapatan total sebesar US$3.3 miliar!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ yang diadakan pada 8 Mei kemarin, kedatangan beberapa fanbase untuk mengisi sesi Fanbase Zone! Tak hanya berbicara seputar idolanya, mereka juga berbagi pengalaman tentang proyek proyek bermanfaat bagi sesama....
  • HOT !
    Hai, Dreamers! Mau menangin Album K pop dan Skin Care gratiss cuma modal TikTok? Yuk ikutin TikTok Challenge ‘Mianhae My Bae’ bareng Dreamers.id. Simak cara dan syaratnya dulu yuk.....
  • HOT !
    Dakbokkeumtang atau dada ayam rebus pedas merupakan menu populer di Korea Selatan. Seperti namanya, menu yang terbuat dari daging ayam ini juga kadang disebut dakdoritang. Intip yuk cara membuatnya:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)