home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Tinggal SuperStar BTS, Big Hit Entertainment Siapkan Game Baru?

Kamis, 07 Mei 2020 18:28 by fzhchyn | 182442 hits
Selamat Tinggal SuperStar BTS, Big Hit Entertainment Siapkan Game Baru?
Image source: Dalcom

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengecewakan bagi para fans BTS yang menikmati permainan mobile game ‘SuperStar BTS’. Pasalnya pada 7 Mei, game tersebut mengumumkan bakal menghentikan layanannya pada bulan Juni mendatang.

Melalui platform media sosial dan pengumuman dalam permainan, SuperStar BTS menyatakan bahwa game akan dihentikan pada 23 Juni. Setelah itu, game tidak akan bisa diunduh, diinstal, atau dimainkan di perangkat mobile.

SuperStar BTS sendiri merupakan salah satu rhythm game besutan Dalcomsoft Inc. yang pertama kali dirilis pada 18 Januari 2018 lalu di Google Play Store dan Apple App Store di Korea Selatan. Kemudian baru bergulir ke Indonesia, Amerika Serikat dan Amerika Selatan, serta Jepang.

Baca juga: Jungkook BTS Ungkap Kecintaan Tampil di Atas Panggung dalam Teaser Comeback 'Proof of Inspiration'

Meski disayangkan, namun kabar ini cukup diprediksi karena pada Agustus tahun lalu, Big Hit Entertainment telah mengakuisisi perusahaan multi-platform music game Superb. Sejak saat itu, Superb dikabarkan berencana untuk membuat game berdasarkan Big Hit dan bisnis terkait, dan akan menampilkan layanan yang dapat dinikmati secara global.

Superb adalah perusahaan dengan para ahli yang telah mengembangkan musik dan game terkait IP (intellectual property) selama lebih dari 10 tahun. Setelah didirikan pada tahun 2016, Superb menciptakan rhythm game ‘Pianista’ untuk perangkat mobile dan Nintendo Switch, serta casual rhythm game ‘Yumi’s Cells with Naver Webtoon’ yang menggunakan IP dari Naver webtoon ‘Yumi’s Cells’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)