home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK. Rowling Temani Fans Lewati Kejenuhan Lockdown dengan Rilis 'Harry Potter at Home'

Jumat, 03 April 2020 07:00 by reinasoebisono | 759 hits
JK. Rowling Temani Fans Lewati Kejenuhan Lockdown dengan Rilis 'Harry Potter at Home'
Image source: pixabay

DREAMERS.ID - Apa kabar setelah beberapa minggu berada di dalam rumah, belajar, bekerja dan beribadah dari rumah? Langkah pencegahan ini memang digalakkan pemerintah untuk meminimalisir bahkan memutus rantai penularan virus corona atau COVID-19.

Berbagai cara pun dilakukan masyarakat dalam menghilangkan kejenuhan berdiam diri di rumah. Mulai dari mulai melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti memasak, hingga binge watching. Namun memang perlu sesuatu yang baru dan seru agar tidak bosan di masa isolasi seperti sekarang ini.

Hal yang sama pun dihadirkan oleh novelis legendaris JK. Rowling yang baru saja merilis situs terbaru, Harry Potter At Home untuk menghibur penggemarnya di rumah masing-masing. Sontak tweet-nya disukai puluhan ribu orang.

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

Rowling dianggap kembali membawa sedikit ‘magic’ ke dunia. Di situs tersebut, Potterheads (sebutan penggemar Harry Potter) akan disuguhi berbagai macam pengetahuan baru dari dunia sihir. Ada kontribusi khusus dari Bloomsbury dan Scholastic, video kerajinan tangan ajaib yang bagus, berbagai artikel dan trivia yang menyenangkan.

Serta tidak ketinggalan juga ada kuis dan teka-teki bertema Harry Potter yang dinikmati baik oleh yang baru memulai membaca maupun sudah akrab dengan dunia sihir. Namun kamu tidak perlu khawatir jika masih asing atau baru dengan dunia Harry Potter.

Ada 2 artikel yang bisa membantu untuk dapat menikmati waktu membacanya selagi di rumah. Kalian juga bisa mengetahui cocoknya berada di asrama apa. Cukup mendaftarkan diri, memasukkan tanggal lahir, lalu memilih dari beberapa opsi yang sesuai dengan karakter pribadi, maka nanti 'The Sorting Hat' akan menentukan apakah kalian pantas berada di Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, atau Slytherin.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Program realiti Wooga Squad, IN THE SOOP: Friendcation membawa penonton untuk ikut berlibur bersama ke tempat tempat 'healing' yang mereka datangi. Salah satunya adalah restoran yang menjual makguksu....
  • HOT !
    Konten tentang destinasi wisata atau traveling menjadi salah satu konten yang banyak ditemukan di TikTok. Banyak kreator dan komunitas TikTok yang membagikan rekomendasi kuliner, tempat wisata hingga hidden gem di TikTok....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)