home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Gaya BTS di Red Carpet dan Panggung Grammy Awards

Selasa, 28 Januari 2020 11:46 by fzhchyn | 892 hits
Beda Gaya BTS di Red Carpet dan Panggung Grammy Awards
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Boy group BTS kembali menginjakkan kaki di panggung Grammy Awards. Berbeda dari tahun lalu di mana mereka hadir sebagai salah satu presenter penghargaan, kali ini BTS tampil di atas panggung bersama Lil Nas X membawakan lagu ‘Old Town Road’.

BTS tentunya tampil berbeda saat melangkah di red carpet dan di atas panggung saat tampil. Mereka juga menunjukkan pesona yang berbeda dari berbagai item dari koleksi dua brand fashion ternama yang mereka kenakan pada saat itu.

Ada sejumlah artis yang memilih untuk tampil bold agar meberikan kesan yang impactful di red carpet. Namun BTS memilih untuk tampil dengan nuansa warna yang netral dengan koleksi menswear dari Daniel Lee dari Bottega Veneta. Vogue menyebut gaya mereka lebih sebagai ‘bisikan’ dibanding ‘teriakan’.

Baca juga: J-Hope BTS Tutup Rangkaian Video 'Proof of Inspiration' dengan Lagu Pilihannya

Dalam nuansa black, slate, dan tan, BTS menggabungkan setelan dan outwear untuk menciptakan penampilan yang kohesif. Meskipun pakaian mereka sedikit memiliki perbedaan satu sama lain, namun hal tersebut justru memancarkan individualitas masing-masing.

Sementara saat tampil di atas panggung, ketujuh member mengenakan koleksi Spring/Summer 2020 dari brand Saint Laurent. Sesuai dengan tema lagu yang mereka bawakan bareng Lil Nas X ‘Old Town Road’, BTS tampil a la cowboy dengan pemakaian denim jacket dan shirt serta aksesoris seperti sunglasses, necklace, dan booth.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)