home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 8 Tahun, Ryan Kaji Jadi YouTuber Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2019

Jumat, 20 Desember 2019 11:50 by manachemvr | 883 hits
Baru 8 Tahun, Ryan Kaji Jadi YouTuber Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2019
Image source: TVOvermind

DREAMERS.ID - Mungkin ada dari kalian yang pernah menonton YouTube Channel bernama Ryan’s World. Kanal tersebut dimiliki oleh anak kecil berusia 8 tahun, yang dinobatkan sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di tahun 2019 ini versi Forbes.

Tahun 2019 ini Ryan mendapatkan total USD 26 juta atau Rp 364 miliar, meningkat USD 4 juta dari tahun lalu, serta mengalahkan Anastasia Radzinskaya yang hanya mendapatkan USD 18 juta. Selain itu Dude Perfect juga dikalahkan oleh Ryan dengan hanya mendapatkan USD 20 juta.

Channel YouTube Ryan sendiri pada mulanya hanya berfokus pada unboxing mainan ketika dirinya masih berusia 3 tahun. Kemudian Ryan Kaji menambah dan memperluas barang-barang yang akan di-unboxing menjadi mainan, pakaian, dan sebagainya.

Selain itu Ryan juga melakukan percobaan sains, bermain game, bahkan memberikan tips untuk menyelesaikan beberapa tugas. Hal ini yang menjadi pertimbangan pada akhirnya untuk mengubah nama kanalnya, dari Ryan ToysReview menjadi Ryan’s World.

“Kami mengubah nama saluran karena kami tidak hanya melakukan video mainan. Kami melakukan percobaan sains... dan kami melakukan tantangan seperti The Floor is Lava,” kata Ryan lewat video yang diunggah Oktober lalu saat mengumumkan perubahan nama kanal.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)