home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Selasa, 24 Desember 2019 16:00 by manachemvr | 1033 hits
Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?
Image source: Engadget

DREAMERS.ID - Tahun 2016 lalu, Pokemon Go hadir bagi penggemar yang ingin merasakan pengalaman memiliki Pokemon. Bahkan hingga saat ini pengembang Niantic masih berusaha untuk menambahkan fitur pada gim tersebut.

Kabarnya tahun 2020 Niantic akan kembali menambahkan beberapa fitur kedalam Pokemon Go. Fitur bernama Buddy Adventure ini dirancang sehingga nantinya pengguna dapat bermain hingga memberi makanan Pokemon.

Fitur Buddy Adventure dikatakan dapat memberikan pengalaman berbeda kepada pengguna ketika Pokemon miliknya dapat mengikuti kemanapun trainer pergi. Selain itu pengguna dan Pokemonnya dapat bermain dan berinteraksi langsung.

Dalam fitur ini juga akan diberikan sebuah ukuran kedekatan antara pengguna dan Pokemon miliknya. Dikatakan jika pengguna sudah mencapai level ‘Ultra Buddy’, ia akan mendapatkan pengarahan untuk menuju tempat menarik di dalam gim.

Bersamaan dengan itu Niantic juga akan menambahkan mode AR yang baru ke dalam aplikasi. Fitur ini nantinya akan memudahkan pengguna dan temannya untuk mengambil foto bersama dengan trainer lainnya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Tentunnya penggemar skincare pernah coba tren 10 layers skincare yang populer di Korea Selatan untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing. Namun di beberapa tahun belakangan ini tren tersebut sudah jarang, bahkan tidak menjadi tren di tahun 2022....
  • HOT !
    HYBE mengungkap lebih banyak informasi tentang cerita asli yang dibuat bekerja sama dengan BTS, TXT, dan ENHYPEN! Original Stories ini akan menampilkan berbagai konten seperti web comic dan web novel berdasarkan kekayaan intelektual (IP) cerita unik yang dikembangkan oleh HYBE....
  • HOT !
    Idealnya, kata dokter, orang dewasa harus tidur antara tujuh dan delapan jam setiap malam. Namun, menurut sebuah survei nasional, sekitar satu dari tiga orang dewasa Amerika mengatakan mereka tidur jauh lebih sedikit setiap harinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)