home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss Jamaica Toni-Ann Singh Menangi Miss World 2019

Senin, 16 Desember 2019 14:30 by bellaevania | 661 hits
Miss Jamaica Toni-Ann Singh Menangi Miss World 2019
Image Source: eNCA

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang kontes kecantikan yang dimenangkan wanita berkulit hitam. Kali ini Miss Jamaica Toni-Ann Singh yang dinyatakan sebagai pemenang Miss World 2019 yang digelar di ExCelLondon, Inggris, Sabtu (14/12/2019).

Toni-Ann Singh berhasil mengalahkan empat pesaingnya yaitu Miss India, Miss Nigeria, Miss Brazil dan Miss France. Ia sempat terlihat tak percaya saat namanya diumumkan sebagai pemenang Miss World 2019.

Untuk waktu yang cukup lama, Miss Brazil dan Miss Nigeria memeluk Miss Jamaica sebagai sambutan kemenangan. Reaksi antusias Miss Nigeria terhadap kemenangan Miss Jamaica ini juga jadi viral.

Malam itu, Toni-Ann Singh menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Ia menyanyikan lagu Whitney Houston berjudul ‘I Have Nothing’. Di kesehariannya Toni-Ann Singh merupakan mahasiswi psikologi di Florida State University. Wanita berusia 23 tahun itu pernah menjabat sebagai presiden organisasi mahasiswa kampus asal Karibia.

Dalam grand final Miss World 2019, selain Toni-Ann Singh juga diumumkan Miss India Suman Rao sebagai pemenang ketiga. Sedangkan yang menjadi juara kedua adalah Miss France, Ophely Mezino.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)