home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meriahnya Acara Wardah Young Designer Competition di Jakarta Fashion Week 2020

Senin, 28 Oktober 2019 11:00 by sukmagayatri | 735 hits
Meriahnya Acara Wardah Young Designer Competition di Jakarta Fashion Week 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu brand kosmetik lokal, Wardah, tahun ini kembali mengadakan acara Wardah Young Designer Competition. Pertama kali digelar tahun 2016, WYDC dapat diikuti oleh seluruh siswa atau mahasiswa dari berbagai sekolah fashion di Indonesia.

Tahun ini, peserta diberikan kebebasan untuk merancang koleksi siap pakai dalam kategori modest wear dengan tema Urban Identity. 

Setelah melakukan seleksi dari ratusan karya, WYDC menetapkan delapan finalis yang diberikan kesempatan untuk menampilkan karya mereka di Jakarta Fashion Week pada hari Minggu (27/10/19). Delapan finalis yang terpilih tersebut adalah: 

  1. Prafitra Viniani (Directeur Artistique et Marketing de la Mode Ecole Conde Lyon)
  2. Rindrianti Septiana W (FSRD ITB)
  3. Sherlyta Puspa Lestari (Binus Northumbria School of Design)
  4. Amanda Dwi Putri (Telkom University)
  5. Amelinda Alysia Anette (FSRD ITB)
  6. Cindy Apriliana Putri Kuniadi (Universitas Ciputra)
  7. Cut Eriva Putriana (Telkom University)
  8. Nadia Ladilafani (Universitas Negeri Jakarta)

Dari kedelapan finalis tersebut, yang berhasil mendapatkan Juara pertama adalah Prafitra Viniani dari Directeur Artistique et Marketing de la Mode Ecole Conde Lyon. Judul dari koleksi milik Prafitra diberi nama Omniva, berasal dari Bahasa Perancis yang berarti ‘Ayo Pergi’.

WYDC 2019 ditutup secara meriah oleh penampilan dari Brisia Jodie dan Arsy Widianto yang membawakan lagu terbaru mereka, berjudul ‘Dua Benua’.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)