home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Unik Serba Tertutup di Paris Fashion Week, Cardi B Tuai Kecaman

Senin, 30 September 2019 17:45 by bellaevania | 1043 hits
Tampil Unik Serba Tertutup di Paris Fashion Week, Cardi B Tuai Kecaman
Image Source: ETOnline

DREAMERS.ID - Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B tampil unik dalam gelaran mode Paris Fashion Week 2019. Tak seperti biasanya, rapper yang lekat dengan imej seksi ini tampil serba tertutup.

Cardi B tampak menggunakan baju berwarna biru hijau dengan motif bunga rancangan desainer Richard Quinn. Pakaian ini sangat tertutup dari atas sampai bawah, termasuk menutupi wajah hingga membuat Cardi B tak bisa dikenali.

Kostum yang dipakai penyanyi kelahiran 11 Oktober 1992 ini membuat masyarakat setempat heran karena tidak ada satu pun polisi yang menghentikan Cardi B, apalagi menutupi wajah di tempat umum adalah hal yang illegal di Prancis.

Dalam peraturan di Prancis yang dikeluarkan sejak 2011, menggunakan penutup wajah tidak diperbolehkan karena dianggap dapat menimbulkan risiko keamanan. Hal ini berlaku bagi siapapun saat berada di Prancis, termasuk seorang muslim. Akibatnya muslim di Prancis tidak boleh memakai burqa atau niqab.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Karena hal ini, penampilan Cardi B di Paris Fashion Week sangat dikecam. Selain melanggar peraturan di Prancis, beberapa pihak menganggap ini merupakan perlakuan yang tidak adil bagi kaum muslim. Sementara wanita muslim dilarang, pelantun 'Press' itu bebas melenggang dengan gayanya yang mengundang sorotan.

"Jadi ini illegal bagi kaum Muslim untuk mengenakan niqab di Prancis, tetapi saat Cardi B berdandan dalam pakaian 'kepala sampai kaki' untuk Paris Fashion Week itu dirayakan?” pendapat netizen.

"Sangat munafik bagi pemerintah Prancis untuk mengizinkannya berpakaian seperti itu ketika beberapa tahun yang lalu mereka mengumumkan larangan burqa, sehingga membuat wanita Muslim membuka pakaian di pantai hanya karena mereka memakai terlalu banyak pakaian,” komentar netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Seorang pria berusia 55 tahun di Jawa Tengah diumumkan sebagai suspek pertama cacar monyet di Indonesia. Wabah cacar monyet atau monkeypox telah ditetapkan oleh WHO sebagai keadaan darurat kesehatan global....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....
  • HOT !
    Tidak kalah dari skincare luar, skincare lokal juga terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk produk terbaik. Elsheskin sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, meluncurkan teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)