home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru

Senin, 23 September 2019 16:00 by bellaevania | 727 hits
Bagikan Video Klip Kedua 'Thank U, Next', Ariana Grande Rilis Parfum Terbaru
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru-baru ini merilis video baru ‘Thank U, Next’. Bukan untuk kembali mempromosikan album. Ariana mengenalkan parfum terbarunya yang juga memiliki nama serupa dengan album tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Ariana yang memakai kostum cheerleader menjelek-jelekan dirinya sendiri. “Sejujurnya aku bukan penggemar besar Ariana Grande, tetapi aku mendengar wangi (parfum) terbaru sangat menjanjikan,” ujar Ariana.

Ada pula adegan dimana sejumlah wanita membicarakan rumor soal Ariana dan parfumnya. “Rumor mengatakan dia (Ariana) memasukan bagian rambutnya di dalamnya,” ujar Youtuber Colleen Ballinger dalam video.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Parfum ‘Thank U, Next’ dijual dalam kemasan berbentuk hati yang retak. Parfum ini memiliki aroma buah pir, raspberry, kelapa dan juga mawar merah. Parfum ini dijual dengan harga $62 atau Rp 900 ribu. “Aku terinspirasi untuk mendesain botol yang mewakili pesan lagu ‘Thank U, Next. Parfum dari rasa patah hati yang mewakili keinginan untuk melangkah maju dari kesulitan itu.

“Aku ingin membuat aroma yang terkait dengan parfum pertamaku tetapi lebih menggambarkan musim panas, jadi aku memadukan buah pir dan raspberry dan mengubahnya dengan menambahkan beberapa kelapa,” ujar Ariana dalam sebuah pernyataan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)