home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Gaya Edgy BLACKPINK di Pemotretan Majalah Jalouse China

Kamis, 12 September 2019 18:03 by muthiasp | 2521 hits
Bedah Fashion Gaya Edgy BLACKPINK di Pemotretan Majalah Jalouse China
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK laris manis menjadi model untuk sejumlah majalah fashion sejak resmi debut pada tahun 2016 lalu. Baru-baru ini, mereka menyelesaikan sesi pemotretan bersama majalah Jalouse China dengan konsep yang berbeda.

Jalouse China membagikan hasil pemotretan BLACKPINK untuk edisi terbarunya melalui akun Weibo dan Instagram resmi. Keempat member tampil dengan mengusung gaya rebel yang edgy dan make-up yang gothic. Di sisi lain juga mengenakan outfit bergaya retro.



 

Lisa mengenakan blouse dari Celine yang dipadukan dengan leather boots Prada. Di video pemotretan, Lisa terlihat mengenakan mini dress bermotif polkadot warna pink, dengan aksen turtle neck. Make-up nya unik dengan lip liner yang lebih tebal, serta aksesoris yang membuat gayanya tampak glamour.


Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jennie hadir dengan eye-make up yang smokey mengenakan gaun berbahan lace koleksi Chanel dan boots Miu Miu, serta gaun miu miu di foto lainnya. Pada video pemotretan, pelantun lagu hits ‘SOLO’ ini memakai crop tee navy yang dipadukan dengan sling bag pink.


Selanjutnya, Rose bak penyanyi rok mengenakan blouse motif leopard berbahan silk dari Saint Laurent, yang dilengkapi dengan aksesoris dari Louis Vuitton. Serta tampil manis dengan mini dress pink koleksi Fall 2019 Ready to Wear dari Saint Laurent.


Sedangkan Jisoo memadukan Balmain dress dengan derby shoes Prada. Ia tampil dengan dua gaya rambut dan make up yang berbeda. Di sisi lain, Jisoo juga terlihat memadukan tulle dress dari Dolce & Gabbana berwarna merah dengan crop cardigan perpaduan navy-red. Make-up yang dikenakannya mirip dengan karakter Harley Quinn.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)