home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Perdana Sam Smith Pakai Sepatu Hak Tinggi

Kamis, 05 September 2019 18:00 by bellaevania | 38358 hits
Gaya Perdana Sam Smith Pakai Sepatu Hak Tinggi
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Sam Smith membuat heboh gelaran red carpet GQ Men of The Year Awards 2019. Sam untuk pertama kalinya mengenakan sepatu hak tinggi dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi.

Sepatu hak hitam berbahan kulit keuaran rumah mode Gucci menjadi pilihan pelantun ‘Too Good at Goodbyes’ itu. Sepatu model boots yang memiliki chunky heels setinggi 2,75 inci ini memiliki aksen zipper di bagian depan.

Ia memadukan sepatu hak tinggi dengan tuksedo hitam dari Hugo Boss yang melapisi kemeja berbahan renda yang memunculkan kesan feminim. "Malam ini aku pakai heels untuk pertamakalinya di acara penghargaan," tulis Sam di postingan Instagram yang diunggah Rabu (4/9/2019).

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Dia melanjutkan, "Ada waktu di mana aku mengira tidak akan pernah bisa menjadi diri sendiri seperti ini di industri hiburan atau di depan siapapun. Rasanya luar biasa dan aku hanya ingin membagikan momen ini kepada kalian semua, dan menunjukkan foto sepatu Gucci yang sangat bagus ini."

Gaya serupa pernah ditampilkan Harry Styles dalam acara MET Gala 2019 yang digelar di Metropolita Museum of Art, New York beberapa waktu lalu. Harry juga mencuri perhatian dengan sepatu hak tinggi dari Gucci.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)