home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Perlu Bingung Lagi, Ini Lho Fashion Hijab Yang Cocok Digunakan Saat Menonton Konser Idol K-pop

Kamis, 22 Agustus 2019 21:14 by Rie127 | 8210 hits
Tidak Perlu Bingung Lagi, Ini Lho Fashion Hijab Yang Cocok Digunakan Saat Menonton Konser Idol K-pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini menjadi tahun yang mungkin paling berwarna bagi para penggemar k-pop, karena tahun ini menjadi tahun dimana banyaknya artis, boygroup dan girlgroup asal Korea Selatan menyelenggarakan konser di Indonesia untuk menyapa penggemar.

Nah, bagi kamu para hijabers yang ingin tampil kece namun juga tetap nyaman. Berikut ini merupakan tips yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang ingin tetap nyaman saat menonton konser dengan fashion hijab!

1. Pop Color Outfit


Image Source: facetofeet

Saat kamu datang untuk menonton konser, ada baiknya kamu memakai pakaian yang colorfull untuk menggambarkan suasana. Memilih warnah cerah, seperti kuning, ungu, merah, ataupun orange mungkin menjadi pilihan yang tepat. Kamu juga dapat mempadukannya dengan warna hitam.

2. Pastel Outfit


Image Source: spiceee

Jika kamu tidak pede untuk tampil dengan warna-warna yang cerah, kamu dapat memilih warna pastel yang masih menjadi warna yang sedang tren dikalangan hijabers.

3.  Jumpsuit


Image Source: justtrendygirls

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Mempadukan hijabmu dengan jumpsuit juga menjadi pilihan yang tepat. Selain tetap nyaman digunakan, menggunakan jumpsuit akan membuat penampilanmu semakin trendy. Apalagi, saat di tempat konser kamu akan mengambil foto bersama dengan teman-teman bukan?

4. Stripes T-shirt


Image Source: spiceee

Jika kamu ingin sedikit menggunakan fashion dengan gaya klasik. Kamu dapat menggunakan stripes t-shirt, jangan lupa untuk memadukannya dengan jeans loose atau oversized. Dijamin, kamu akan tetap merasa nyaman selama menonton konser.

5. Wide Legs Pants


Image Source: facetofeet

Jika kamu tidak ingin menggunakan jeans, kamu dapat memilih celana wide legs dengan dipadukan dengan kaos hitam.

6. T-shirt


Image Source: facetofeet

Ingin terlihat simple namun tetap nyaman? T-shirt tentunya pilihan yang tepat untuk dipakai selama menonton konser. T-shirt dengan desain oversized ditambah memadukannya dengan inner, wide legs pants, serta jangan lupa untuk menggunakan sneakers kesayangan kamu!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)