home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang di Indonesia, Ternyata 'Weathering With You' Berhasil Kalahkan 'Kimi No Na Wa'!

Rabu, 21 Agustus 2019 08:00 by Rie127 | 4537 hits
Tayang di Indonesia, Ternyata 'Weathering With You' Berhasil Kalahkan 'Kimi No Na Wa'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar anime, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Makoto Shinkai, yang sudah menciptakan karya-karya yang luar biasa dan sukses menarik perhatian penonton seperti ‘5 Centimeters Per Second’, ‘The Garden of Word’, dan ‘Your Name’ atau yang biasa disebut ‘Kimi No Na wa’.

Kali ini Makoto Shinkai kembali menciptakan karya dengan judul ‘Weathering With You’ atau biasa disebut 'Tenki No Ko'. Anime ini akan tayang di Cinemaxx Indonesia, khususnya di Jakarta, Bogor, Tangerang, Cikarang, Medan, Jawa Timur, dan kota besar lainnya.

Tenki No Ko sendiri mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Hotaka Morisaki yang meninggalkan rumahnya di pulau terpencil dan pindah ke Tokyo. Meskipun awalnya ia mendapat banyak masalah, akhirnya ia menemukan pekerjaan baru sebagai penulis di sebuah majalah okultis.

Baca juga: Keren Banget! Ketika Presiden Jokowi dan Tokoh Lain Disulap Menjadi Anime Unyu-unyu

Suatu hari, di sudut kota yang padat dan sibuk, Hotaka bertemu dengan seorang gadis bernama Hina Amano, seorang gadis yang memiliki kekuatan misterius yang dapat menghentikan hujan dan membuat cuaca cerah.

Di Jepang sendiri, 'Tenki No Ko' berhasil melampaui pendapatan dari karya Makoto Shinkai sebelumnya yaitu 'Kimi No Na Wa' dengan meraih pendapatan sebesar 1,64 Milliar yen atau sekitar 212 Milliar rupiah! Hal ini tentu saja melampaui pendapatan dari 'Kimi No Nawa' yang meraih pendapatan sebesar 1,27 Milliar yen atau sekitar 165 Milliar rupiah dengan jumlah hari penayangan yang sama.

'Kimi No Na Wa'  sendiri sukses menuai pujian dan mendapatkan penghargaan pada ajang Tokyo Award 2017 untuk kategori 'Best Director', serta Japan Movie Critic Award 2017 sebagai 'Best Animation'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar membanggakan datang dari ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan ganda putri asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan....
  • HOT !
    Beragam tren gaya busana menghiasi tahun 2021 yang masih diselimuti oleh pandemi. Mulai dari yang bernuansa retro atau vintage, hingga yang casual namun tetap keren....
  • HOT !
    Berbagai macam varian vaksin sudah banyak digunakan di Indonesia. Jenis vaksin Corona yang paling umum digunakan di Indonesia adalah Sinovac, Sinopharm, dan AstraZeneca. Baik Sinovac, Sinopharm maupun AstraZeneca, sama sama menggunakan virus yang telah dimatikan dengan proses kimiawi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)