home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain WINNER, Ini Deretan Line Up Kece Asal Korea Selatan di ON OFF Festival 2019

Rabu, 14 Agustus 2019 16:42 by muthiasp | 1012 hits
Selain WINNER, Ini Deretan Line Up Kece Asal Korea Selatan di ON OFF Festival 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival yang diperuntukkan bagi para content creator dunia maya, ON OFF Festival 2019 akan segera kembali digelar pada 7-8 September 2019 di Istora Senayan, Kompleks GBK, Jakarta. Acara ini juga akan diramaikan oleh pengisi acara dari Korea Selatan lho.

Q2HAN content creator kembar di bidang fashion ini jadi pengisi acara asal Korea Selatan yang diumumkan pertama kali menjadi guest  di ON OFF Festival 2019. Lalu ada Krunk, boneka beruang biru ikonik dari YG Entertainment juga akan kembali ke Indonesia.

Bagi kalian penggemar artis YG Entertainment juga pasti tidak asing dengan dua dancer kembar yang tampan, yaitu Kwon Twins. Yap, Dony dan Deukie juga akan memeriahkan panggung ON OFF Festival 2019 lho. Selain itu, mereka akan memberikan pengajaran di Creators Classes Zone.

Baca juga: Lebih Seram Dari 'Pengabdi Setan', Ini Kisah Mistis yang Dialami Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam'

Pada 14 Agustus, ON OFF Festival 2019 pun mengumumkan line up asal Korea Selatan selanjutnya adalah WINNER. Boy group pelantun hits ‘Island’ itu akan tampil di panggung Idol Stage yang mana tiketnya terbagi dalam dua kategori yaitu General Admission (numbered seating) 850 ribu rupiah, dan VIP (festival) 1,2 juta rupiah.

Ada pula deretan panggung lain dengan harga tiket berbeda untuk melihat secara langsung aksi dari para content creator lainnya. Seperti Community Zone seharga 150 ribu rupiah untuk 2 hari. Creators Classes Rp 500 ribu untuk 2 hari, dan Creators Meet & Greet seharga 500 ribu rupiah untuk 2 hari.

Pssst.. Tiffani Afifa mantan penyiar #KPOPVAGANZA juga menjadi salah satu penampil di ON OFF Festival 2019 lho!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)