home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenis Topi yang Bisa Kamu Padu-padankan untuk Gaya Hijab yang Lebih Stylish

Rabu, 07 Agustus 2019 22:34 by fzhchyn | 4627 hits
Jenis Topi yang Bisa Kamu Padu-padankan untuk Gaya Hijab yang Lebih Stylish
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan perkembangan tren fashion, gaya fashion muslim atau hijab juga semakin bervariasi. Hijab juga kini tak lagi dipakai sendirian. Banyak hijabers yang melengkapi penampilan dengan menggunakan aksesoris seperti bros, anting sampai topi.

Aksesoris topi untuk mendukung gaya berhijabmu memang sangat unik, dan akhir-akhir ini banyak hijabers yang mengenakannya. Ada beberapa jenis topi yang bisa kamu padu-padankan nih untuk membuat penampilan hijabmu makin modis.

1. Fedora

Topi bundar ini pertamakali dipopulerkan pada 1891. Desainnya yang klasik membuat topi ini terasa timeless sampai saat ini. Kamu bisa memadukannya dengan hijab satin silk yang memberi kesan mewah. Gunakan scarf segi empat yang simpel. Pilihan motif klasik juga dapat menambah nuansa vintage dan chic pada penampilan. Padukan dengan lipstik warna terracotta untuk kesan menawan.

2. Baseball Cap

Baca juga: Gaya Fashion Musim Dingin Jennie BLACKPINK dan Karina aespa dengan Jaket Kulit

Jenis topi ini cocok untuk kamu yang suka gaya kasual. Baseball cap menjadi pilihan tepat buat kamu yang gemar tampil sedikit boyish. Pashmina berwarna hitam polos dapat berpadu manis dengan baseball cap berwarna senada. Agar makin kasual, kamu bisa memakainya bersama hoodie lengan panjang. Gunakan pashmina dan ciput terlebih dahulu agar hijab lebih rapih. Kemudian pakailah topi dan pin agar tak mudah lepas.

3. Beret Hat

Topi beret merupakan fashion item populer di masyarakat Eropa kuno. Awalnya merupakan seragam tentara Perancis, benda ini menjadi fashion item paling diburu setelah dipopulerkan oleh kalangan fashionista.

Modelnya yang chic sangat pas dipadukan dengan gaya hijab turban. Gunakan pashmina bernuansa earthy tone, ikat di kepala bagian belakang. Bentuk salah satu helai kerudung menjadi bun atau cinnamon roll di bagian belakang kepala. Biarkan sisi satunya menjulur ke bawah, kemudian pakailah beret hat berwarna senada.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)