home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Gaya Berhijab Bagi Kamu Yang Memiliki Wajah Oval

Kamis, 25 Juli 2019 16:23 by Rie127 | 999 hits
Tips Gaya Berhijab Bagi Kamu Yang Memiliki Wajah Oval
Image Source: Navis

DREAMERS.ID - Setiap orang pastinya memiliki bentuk wajahyang berbeda-beda, ada yang cenderung memiliki bentuk wajah yang bulat, lonjong, serta oval. Tentunya ini menjadi pertimbangan hijabers dalam memilih hijab yang cocok dengan bentuk wajah.

Bagi kamu yang memiliki wajah oval, kamu terbilang cukup beruntung. Karena, orang yang memiliki bentuk wajah oval, biasanya memiliki pipi yang cenderung lebih tirus.

Dilansir dari Vidio.com, berikut ini merupakan tips dalam memilih hijab untuk kalian yang memiliki bentuk wajah yang cenderung oval. Dengan menyesuaikan bentuk wajah dengan jenis hijab, maka akan membuat penampilanmu lebih sempurna.

Bentuk Hijab


Image Source: IDN

Hijab dengan bentuk pashmina atau segiempat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki bentuk wajah oval. Hijab segiempat ini juga didesain dengen gaya kekinian yang membuat kamu semakin stylist. Selain itu penggunaan hijab berbentuk segiempat mudah digunakan dan ditata. 

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Bahan Hijab


Image Source: Dreamers.id

Bahan yang digunakan untuk membuat hijab sangat beragam. Namun memilih bahan voal, satin hingga paris akan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki wajah oval, karena bahannya yang ringan, hal ini akan membuat wajah tirusmu lebih menonjol.

Motif


Image Source: Dreamers.id

Untuk kamu yang memiliki wajah oval, sebaiknya kamu memilih motif hijab dengan warna-warna pastel yang soft jika ingin terlihat simple. Namun, jika ingin sedikit berani kamu juga bisa menggunakan hijab dengan motif yang sedikit menonjol.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)