home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menilik Pakaian Baby Archie Saat Dibaptis, Digunakan Turun Temurun Kerajaan Inggris!

Senin, 08 Juli 2019 14:41 by bellaevania | 3886 hits
Menilik Pakaian Baby Archie Saat Dibaptis, Digunakan Turun Temurun Kerajaan Inggris!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor resmi dibaptis pada Sabtu (6/7/19) di Istana Windsor. Penampilan baby Archie ketika dibaptis sangat mirip dengan ayahnya, Pangeran Harry ketika dibaptis pada tahun 1984 silam.

Sama seperti foto pembaptisan Pangeran Harry, baby Archie terlihat menggunakan pakaian yang sama. Archie yang kini berusia 2 bulan mengenakan jubah pembaptisan panjang berwarna putih. Dalam foto yang dibagikan kerajaan Inggris, Archie terlihat duduk dipangkuan Meghan Markle sambil memegangi tangan ibunya, serupa seperti pose pangeran Harry yang duduk di pangkuan mendiang Putri Diana setelah dibaptis.

Jubah yang dikenakan baby Archie saat dibaptis rupanya sama dengan jubah yang dikenakan pangeran Harry kecil saat dibaptis. Jubah tersebut merupakan replika dari Royal Christening Robe atau jubah pembaptisan kerajaan yang terbuat dari renda halus yang dilapisi satin putih.

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Yang asli, pertama kali dikenakan oleh putri sulung dari Ratu Victoria. Lalu pada tahun 2004, Ratu Elizabeth II menugaskan agar jubah tersebut dibuat replikanya yang kemudian dipakai oleh anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George, Pangeran Charlotte, dan Pangeran Louis pada pembaptisan mereka.

Pembaptisan Archie juga menjadi momen spesial karena kehadiran anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang hadir. Termasuk Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Charles dan istrinya Camila, Doria Ragland yang merupakan ibu kandung Meghan Markle, dan saudara perempuan mendiang putri Diana yaitu Lady Jane Fellowes dan Lady Sarah McCorquodal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Saat upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung, sejumlah atlet dari berbagai cabang juga berhasil menarik perhatian para penikmat olahraga. Salah satunya cabang atlet renang yang berasal dari Malaysia. ...
  • HOT !
    Selain idola K Pop ataupun aktor yang terkenal dengan wajah tampannya, beberapa atlet dari Korea Selatan ini juga memiliki wajah yang tak kalah rupawan. Bukan hanya itu, prestasi mereka juga sudah diakui dunia....
  • HOT !
    Windy Cantika Aisyah menjadi viral dikarenakan telah meraih medali perunggu dalam cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020.  Windy memang jagoan Indonesia di cabang olahraga angkat besi nomor 49 kg putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)