home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Celine Dion Tampil Memukau dengan Tubuh Kurus di Paris Fashion Week

Jumat, 05 Juli 2019 14:33 by bellaevania | 212911 hits
Celine Dion Tampil Memukau dengan Tubuh Kurus di Paris Fashion Week
Image Source: Tomandlorenzo

DREAMERS.ID - Celine Dion tak habis-habisnya memukau banyak mata penggemar. Meski kini Ia berperawakan sangat kurus, sang diva selalu menunjjukan selera fashion yang tinggi.

Celine Dion tampak eksis di ajang Paris Fashion Week Haute Couture Fall/Winter 2019-2020. Ia menghadiri fashion show Schiaparelli, Senin (1/7). Pelantun ‘My Heart Will Go On’ itu hadir dalam balutan gaun hitam berbelahan dada rendah. Ia menggunakan make up berani dengan sapuan eyeshadow merah dan anting dengan warna senda.

Masih di hari yang sama, Celine Dion menghadiri fashion show designer lain, Iris Van Herpen. Kali ini Ia mengenakan gaun transparan berwarna merah karya sang desainer. Lagi-lagi penampilannya berhasil menjadi pusat perhatian.

Baca juga: Celine Dion Beradu Akting dengan Priyanka Chopra dan Sam Heughan di Film Romantis

Keesokan harinya, Celine Dion menghadiri fashion show Alexander Vauthier. Wanita berusia 51 tahun itu mengenakan gaun off shoulder yang mengekspos bahunya. Ia juga mengandalkan smoke eye make up dan rambut yang dicepol keatas untuk penampilannya ini.

Januari lalu, Celine Dion menuai kritik hingga mendapatkan body shaming karena tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Namun Ia tak ambil pusing dan selalu tampil sesuai keinginannya di depan publik.

"Aku melakukan ini untukku. Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, garang dan seksi. Itu selalu menjadi bagian dari diriku dan aku berusia 50 tahun, ini bukan untuk mencoba mengambil risiko, itu yang ingin aku kenakan. Aku ingin melakukan apa pun yang aku inginkan," terang Celine Dion, melansir USAToday.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para beauty enthuasist biasanya selalu mencoba berbagai cara agar mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik, dimulai dari melakukan 10 step skincare, melakukan perawatan wajah, hingga mengikuti tren kecantikan....
  • HOT !
    Pada 7 Agustus lalu, pemerintah kota Seoul secara resmi membuka kembali kawasan Gwanghwamun Square, setelah direnovasi besar besaran selama dua tahun. Publik menyambut baik wajah baru dari landmark utama di pusat ibu kota tersebut....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)