home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Archie Effect, Penjualan Selimut yang Dipakai Bayi Meghan Markle Naik 200%

Kamis, 16 Mei 2019 12:46 by bellaevania | 1448 hits
Archie Effect, Penjualan Selimut yang Dipakai Bayi Meghan Markle Naik 200%
Image Source: Instagram/@sussexroyal

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menikmati peran sebagai seorang ayah dan ibu setelah kelahiran anak pertama, Archie Harrison Mountbatten Windsor pada 6 Mei lalu. Belum mencapai usia sebulan, baby Archie telah berhasil mempengaruhi dunia mode.

Hal ini berawal saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran Archie lewat unggahan resmi di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Archie tampak dibalut dengan selimut putih dari brand terkenal Inggris, G.H. Hurt & Son. Selimut ini dibanderol dengan harga 105 poundsterling atau 2 juta rupiah.

Setelah dikenakan Archie, visitor website resmi G.H. Hurt & Son meningkat dari ratusan visitor menjadi 25 ribu visitor dalam satu hari. Kenaikan penjualan pun terjadi hingga mencapai 200 persen dari biasanya.

Baca juga: Meghan Markle Rilis Buku Anak, Ada Ilustrasi Lilibet Diana

Selimut dari brand G.H. Hurt & Son sendiri sudah menjadi tradisi untuk dipakai semua bayi yang baru lahir di Kerajaan Inggris. Tradisi itu bermula sejak tahun 1948 ketika Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip mengenalkan Pangeran Charles yang baru lahir dibalut selimut G. H Hurt & Son.

Sejak itu selimut putih dari brand tersebut terus dikenakan para bayi Kerajaan Inggris yang baru lahir. Termasuk Putri Diana ketika Pangeran William dan Harry lahir. Kemudian Kate Middleton untuk ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan juga Pangeran Louis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Saat upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung, sejumlah atlet dari berbagai cabang juga berhasil menarik perhatian para penikmat olahraga. Salah satunya cabang atlet renang yang berasal dari Malaysia. ...
  • HOT !
    Selain idola K Pop ataupun aktor yang terkenal dengan wajah tampannya, beberapa atlet dari Korea Selatan ini juga memiliki wajah yang tak kalah rupawan. Bukan hanya itu, prestasi mereka juga sudah diakui dunia....
  • HOT !
    Windy Cantika Aisyah menjadi viral dikarenakan telah meraih medali perunggu dalam cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020.  Windy memang jagoan Indonesia di cabang olahraga angkat besi nomor 49 kg putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)