home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Marvel dan Adidas, Rilis Sneakers Captain Marvel!

Senin, 11 Maret 2019 16:45 by bellaevania | 1080 hits
Kolaborasi Marvel dan Adidas, Rilis Sneakers Captain Marvel!
Image Source: Twitter/@heyjenbartel

DREAMERS.ID - Film superhero wanita yang paling ditunggu-tunggu, ‘Captain Marvel’ sudah tayang di bioskop Indonesia. Tak hanya di Indonesia, euphoria menonton ‘Captain Marvel’ juga terjadi di berbagai penjuru negara.

Tak heran jika seorang seniman komik Marvel bernama Jen Bartel terinspirasi untuk memindahkan euphoria film itu ke dalam bentuk fashion item. Jen berkolaborasi dengan Adidas untuk menciptakan sneakers ‘Captain Marvel’.

Dropping 3/8 💃🌟 #JenBartelxAdidas #HigherFurtherFaster #CaptainMarvel pic.twitter.com/w3qDXY4F2q

— Jen Bartel (@heyjenbartel) March 5, 2019

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Sneakers tersebut akan tampil mirip dengan kostum karakter Carol Danvers yang didominasi warna biru, merah dan gold. Melalui Twitter, Jen membocorkan seperti apa bentuk sneakers ‘Captain Marvel’ tersebut.

Sepatu itu tampil dengan latar biru, upper merah, tali hitam dan aksen emas sepanjang sol. Sneakers hasil kolaborasi Marvel dan Adidas ini akan dirilis dalam jumlah yang terbatas di Foot Locker dengan harga 150 dollar atau sekitar Rp 2,1 juta.

Sneakers ini sudah dirilis mulai 8 Maret kemarin sekaligus untuk memperingati hari wanita sedunia. Apa kamu tertarik untuk memiliki sneakers ini?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)