home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghormatan Terakhir untuk Karl Lagerfeld, Gelaran Fashion Show Chanel yang Penuh Tangis

Rabu, 06 Maret 2019 18:30 by bellaevania | 2155 hits
Penghormatan Terakhir untuk Karl Lagerfeld, Gelaran Fashion Show Chanel yang Penuh Tangis
Image Source: The Guardian

DREAMERS.ID - Fashion show Chanel di Paris Fashion Week yang digelar pada Selasa (05/03/19) terasa berbeda dari yang biasanya. Peragaan koleksi fall-winter 2019 ini digelar dua pekan setelah creative director Chanel, Karl Lagerfeld meninggal dunia.

Industri fashion masih berduka lantaran designer legendaris Chanel, Karl Lagerfeld meninggal pada bulan lalu di usia 85 tahun akibat sakit. Sebelum meninggal, Karl juga absen pada dua gelaran Chanel's haute couture shows.

Meski harus ditinggal Karl untuk selamanya, Karl masih menyisakan beberapa koleksi yang Ia buat sebelum meninggal. Koleksi itu dibawakan pada gelaran Paris Fashion Week ini sebagai momen perpisahan dan penghormatan terakhir untuk almahrum.

Baca juga: Gaya Monochrome Chic Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2022

Digelar di Grand Palais yang merupakan gedung yang menjadi saksi sejarah peragaan Chanel sejak tahun 2005 itu disulap menjadi tempat perbukitan bersalju. Model Cara Delevingne menjadi pemimpin barisan para model dalam pagelaran itu.

Ditengah suasana yang masih berkabung, para model yang mengenakan busana didominasi warna hitam dan putih itu tampak tak bisa menahan air matanya saat berjalan dihadapan para tamu. Beberapa model saling menguatkan satu sama lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)