home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Detail Busana Lamaran Syahrini-Reino Barack yang Penuh Makna

Senin, 04 Maret 2019 15:47 by bellaevania | 7329 hits
Mengintip Detail Busana Lamaran Syahrini-Reino Barack yang Penuh Makna
Image Source: Instagram/@reinobarack

DREAMERS.ID - Syahrini dan Reino Barack yang selalu tertutup perihal hubungan asmara mereka hingga resmi menikah mulai berani menunjukkan kemesraannya. Syahrini dan Reino kompak membagikan foto lamaran melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam foto dengan latar belakang penuh bunga mawar putih itu Reino terlihat berlutut dihadapan Syahrini. Saat lamaran Syahrini terlihat tampil sederhana dibandingkan penampilannya yang biasa kita lihat diatas panggung.

Syahrini dan Reino menggunakan busana rancangan designer dalam negeri, Danny Satriadi. Gaun kebaya modern Syahrini bernuansa pink lembut dengan detail burung bangau dan juga obi atau ikat pinggang kimono khas Jepang di belakangnya.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Keluarga Reino yang memiliki campuran darah Jepang ini memilih detail burung bangau yang penuh makna. Dalam budaya Jepang, burung bangau merupakan symbol kesetiaan, kemujuran, dan panjang umur.

Sementara setelan yang dipakai Reino terlihat lebih polos sehingga memberi kesan yang simple namun tetap elegan dengan detail pada bagian kantong disebelah dada. Setelan yang dipakai Reino itu hampir berwarna abu yang hampir senada dengan gaun yang Syahrini kenakan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)