home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Wajah Glowing, Tertarik Mencoba Teknik Makeup 'Yoga Skin' yang Sedang Tren Ini?

Rabu, 16 Januari 2019 13:31 by fzhchyn | 2193 hits
Buat Wajah Glowing, Tertarik Mencoba Teknik Makeup 'Yoga Skin' yang Sedang Tren Ini?
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2019, berbagai tren baru sudah mulai bermunculan, termasuk dalam hal kecantikan dan makeup. Di media sosial, khususnya Instagram, para beauty enthusiast sedang diramaikan dengan tren ‘Yoga Skin’.

Yoga Skin sendiri tak ada hubungannya sama sekali dengan gerakan yoga. Istilah ini merujuk pada makeup atau riasan wajah yang terlihat sehat, bersinar, lembap, seperti sesudah berolahraga yoga. Makeup yang dewy dan glowing atau istilah lainnya ‘Dumpling Skin’ ini memang banyak digemari.

Sarah Hill, seorang Makeup Artist (MUA) dari Australia mengungkap ada beberapa produk yang digunakan untuk mendapatkan penampilan wajah seperti ini. Pertama, kulit sebelum dirias harus lembap terlebih. Kita bisa menggunakan pelembap sesuai jenis kulit.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Kedua, Sarah Hill memakaikan face oil kepada kliennya untuk menambah kesan kulit sehat nan glowing. Selanjutnya, ia pun tak lupa mengaplikasikan gold highlighter di bagian tulang pipi agar terlihat mengkilap.

Tips penting dari Sarah adalah tidak ada proses 'baking'. Baking adalah tahapan menutup kulit wajah terutama di bawah mata dengan bedak tabur untuk membuat kulit terlihat lebih flawless. Namun, teknik ini akan membuat kulit wajah terlihat 'matte'.

Teknik makeup 'Yoga Skin' ini memang sangat mirip dengan 'Dumpling Skin'. Namun yang membedakannya adalah pada hasilnya. Yoga skin tidak hanya menunjukkan kulit yang mengkilap, tapi juga sehat dan terhidrasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)