home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selalu Keren, Stylish Ini Ungkap Rahasia Penampilan Member Monsta X

Senin, 07 Januari 2019 13:23 by dodo07 | 3418 hits
Selalu Keren, Stylish Ini Ungkap Rahasia Penampilan Member Monsta X
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Penampilan sempurna yang kerap ditunjukkan oleh Monsta X memang tidak lepas dari tangan dingin stylist di belakang panggung. Bahkan, karena penampilan apik dari ketujuh artis naungan Starship Entertainment ini membuat sang stylist dijuluki Dewa Stylish. Lalu, apa rahasianya sang stylish tersebut mampu membuat penampilan Monsta X selalu memukau di setiap acara?

Stylist MONSTA X yang terkenal adalah Jung Yoon Kyung belum lama ini ditemui media setempat untuk diwawancari terkait rahasia gaya yang ia gunakan kepada grup idola tersebut. Hal ini tidak lain karena belakangan keyword 'MONSTA X Coordi' menjadi pencarian atas dan trending di berbagai platform yang otomatis membuat netizen penasaran.

Jung Yoon Kyung pun mengungkapkan rahasia gaya masing-masing anggota Monsta X. Dimulai dari Shownu, ia pun mengungkapkan "Aku ingin mengekspresikan kejantanan yang khas pada diri Shownu. Dia adalah orang yang sangat sexy." Ujarnya.

   

Lalu untuk Wonho dan Minhyuk, Jung Yoon Kyung mengatakan, "Wonho memiliki penampilan yang sexy dan imut dalam waktu yang sama, dan itu disebut 'Body Glamour'. Dalam kasus Minhyuk, aku banyak menggunakan item dan kostum yang terlihat seperti anak laki-laki yang lucu dan juga manis, yang memberikan kesan 'boyfriend look'."

     

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Lain halnya dengan Kihyun dan Hyungwon, "Mengenai penampilan lucu, mengingatkan kita pada seekor hamster, Kihyun. Aku juga menunjukkan banyak tampilan sebagai potret khas seorang pacar pada diri Kihyun. Hyungwon adalah anggota yang sangat cocok dengan semua gaya. Ia memiliki badan yang bagus. Apa yang ia kenakan pasti akan terlihat menarik."

  

Sedangkan untuk duo rapper di Monsta X yaitu Jooheon dan IM, stylish ini mengatakan "Jooheon adalah seorang rapper, ia bagus berpakaian dalam semua genre, mulai dari kasual ataupun jas. Karena warna kulitnya putih, dia cocok di semua warna. Sedangkan I.M memiliki gaya yang menekankan kelebihannya. Dia adalah anggota yang memiliki garis bahu dan kaki panjang yang lurus. Aku lebih mengespresikan aksesori yang memberi kesan gelap dan sexy padanya."

Jung Yoon Kyung sendiri diketahui telah bekerja bersama Monsta X sejak perilisan lagu 'All In' 2016 lalu. Disisi lain, ia diketahui juga telah bekerja sama dengan WJSN sejak mereka debut, sehingga Monsta X dan WJSN memiliki detail style yang sangat mirip, terlepas dari keduanya berasal dari agensi yang sama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)