home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Oktober, PS 4 Dijual Rp 3,6 Juta?

Jumat, 05 April 2013 16:15 by miko | 2059 hits
Muncul Oktober, PS 4 Dijual Rp 3,6 Juta?
dreamersradio.com

Bagi para gamer, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan dengan kehadiran konsol generasi terbaru dari Sony. Rumornya Playstation 4 ini akan dibekali komponen dari personal komputer itu akan muncul di pasaran pada Oktober mendatang dengan dibanderol Rp 3,6 juta.

Dilansir dari tabloid The Sun, eksekutif dari Sony, Andrew House mempercayai bahwa konsol generasi terbaru dari perusahaan Jepang akan keluar pada Oktober. Ia juga mengatakan para ahli mempercayai konsol ini akan dijual dengan banderol EUR300 atau sekira Rp3,6 juta.

Sementara itu, dilansir dari Vg247, kedua pernyataan tersebut kemungkinan benar adanya, atau mungkin hanya salah satunya yang akan jadi kenyataan. Bahkan dari beberapa sumber menyebutkan, Sony akan menghadirkan konsol dengan varian warna merah muda (pink).

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

“Kami tidak akan merubah jalan yang kami mulai dengan menghadirkan konsol berwarna merah muda, meski kuncinya adalah berusaha menarik perhatian orang-orang terutama wanita untuk bermain game,” terang House.

kabarnya, perusahaan asal Jepang ini juga akan mengapalkan konsol game PS4 dengan tambahan headset serta hard drive yang besar. Bahkan kontroler milik konsol generasi baru tersebut juga memiliki kemampuan melakukan charging saat sistem konsol dalam mode siaga.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)