home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Ribet, Cukup Bawa 7 Beauty Item Ini di Tas Makeup Kamu

Kamis, 20 Desember 2018 11:19 by fzhchyn | 5236 hits
Anti Ribet, Cukup Bawa 7 Beauty Item Ini di Tas Makeup Kamu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebanyakan wanita pasti punya beberapa beauty item yang selalu siap sedia di dalam tas untuk di bawa kemana pun. Beberapa orang bahkan punya tas sendiri yang cukup besar untuk membawa produk makeup tersebut.

Agar praktis, sebenarnya kamu tidak perlu membawa semua beauty item tersebut. Mengutip dari Woman Talk, cukup memasukkan tujuh produk ini dalam pouch makeup untuk siap tampil maksimal di mana dan kapan saja!

1. Lipstik
Saat harus menghadiri acara mendadak, lipstik bisa jadi penyelamat yang mencerahkan wajah seketika. Lipstik bisa juga berfungsi sebagai blush on yang menciptakan wajah bersemu nan manis, atau juga eyeshadow di kelopak mata.

2. Lip Balm
Jangan sampai bibir kering pecah-pecah menghiasi wajah cantikmu. Sediakan selalu lip balm di dalam tas makeup, yang juga bisa dioleskan pada area kutikula atau bila ada bagian kulit di tubuh yang super kering/mengelupas.

3. Eyeshadow palet dalam warna netral
Lengkapi eyeshadow palet berisi 3-5 warna dalam rona netral seperti cokelat atau hitam yang cocok dengan apa pun warna pakaian. Selain sebagai eyeshadow, warna cokelat gelap bisa berfungsi juga sebagai shading dan pengganti eyeliner. Sementara gradasi warna terangnya (yang biasanya mengandung gliter halus) bisa digunakan juga sebagai highlighter.

Baca juga: 5 Idol Cowok Ini Ternyata Jago Makeup!

4. Concealer cair
Untuk menyamarkan kantong mata, jerawat, atau sebagai base untuk eyeshadowconcealer punya banyak fungsi untuk upgrade tampilan wajah. Tapi hindari menggunakan concealer di atas sisa makeup yang telah bertengger sepanjang hari, jadi jangan lupa bersihkan dulu wajah sebelum memakainya.

5. Bedak
Disarankan untuk memilih bedak compact untuk touch up yang praktis, tepuk-tepuk wajah menggunakan tisu untuk mengangkat minyak, kotoran, atau keringat sebelum mengaplikasikan bedak.

6. Face wipes/makeup remover
Untuk keadaan darurat saat perlu touch up atau saat mengaplikasikan lipstik di mobil bergerak, malah mencoreng di pipi, face wipes jadi penyelamat cepat untuk memperbaiki makeup. Jika kurang suka face wipes, bisa juga membeli botol kecil untuk mengisi micellar water/cleansing oil favorit.

7. Parfum
Yang bentuknya spray, roll on, atau solid perfume, pilih sendiri versi mini wewangian untuk dibawa. Tampil segar dan harum meski seharian beraktivitas akan selalu jadi nilai plus untuk penampilan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Memasuki bulan Desember pastinya identik dengan suasana Natal, dan menjadi momen yang paling dinantikan untuk umat kristiani. Di Korea Selatan sendiri telah memasuki musim dingin, masyarakat bahkan idol K Pop kerap tampil dengan outfit musim dingin yang menawan dengan warna warna ikonik....
  • HOT !
    Korea Selatan dikenal dengan kuil gunung dan biara bergengsi yang disebut Sansa. Dahulu masyarakat Korea percaya bahwa gunung mewujudkan energi suci yang mengatur negara, dan mengarah pada pembangunan kuil serta pagoda untuk berdoa bagi kemakmuran negara....
  • HOT !
    Pada Rabu (17/11), melalui akun Instagram pribadi, Taeyong NCT membagikan fotonya yang terlihat sedang menikmati waktu senggang di sebuah taman yang dipenuhi oleh rumput yang tinggi. Pastinya banyak penggemar yang kepo, kemana sih Taeyong menghabiskan waktu senggangnya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)