home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Koleksi Sneakers Keren Reebok Aztrek OG yang Gaet Wanna One Jadi Modelnya

Senin, 06 Agustus 2018 16:56 by dodo07 | 2305 hits
Intip Koleksi Sneakers Keren Reebok Aztrek OG yang Gaet Wanna One Jadi Modelnya
Image source: Reebok

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, brand Reebok merilis kembali salah satu produk unggulannya yaitu sneakers Aztrek setelah 25 tahun. Menariknya, pihak Reebok nampaknya tak ingin melakukan perubahan terhadap sepatu ini.

Sneakers Reebok seri Aztrek OG (versi original) sendiri pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 1993. Sepatu yang dikembangkan oleh Christian Tresser tersebut dengan cepat menjadi populer di kalangan penggila fashion karena desainnya dan tampilannya. Sepatu ini juga memiliki ciri khas, seperti asimetris dan outsole karet Stud Diamond.


Untuk tahun 2018 ini, Reebok merilis sneakers Aztrek OG dengan dua pilihan warna yang menarik yaitu ‘white/solid teal/black’ dan 'chalk/collegiate royal/bright rose’. Perpaduan dari warna ini memang terbilang cocok bagi penggemar gaya retro yang menyukai gebungan gaya klasik ala 90an namun tetap terlihat kece saat ini.

Baca juga: Usai 25 Tahun, Brand Fashion Reebok Luncurkan Kembali Sepatu Lari Aztrek Versi Original

Untuk perilisan Aztrek OG ini, pihak Reebok menggaet boy group K-pop Wanna One sebagai modelnya karena dianggap cocok dengan konsep anak muda kekinian yang memang dihadirkan oleh sepatu tersebut.

Aztrek OG ini lebih berani di sisi desain. Selain itu, sepatu ini juga mempunyai keunggulan yaitu memiliki bantalan hexalite di bawah suede sintetis dan mesh di bagian atasnya.

So… buat kamu yang ingin punya sepatu olah raga yang dimodelkan oleh Wanna One ini, Aztrek OG dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 di Reebok Official Store dan juga di www.mapemall.com.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)