home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Battlefield 4 Batal Luncur di PS4 dan Xbox 720

Minggu, 24 Maret 2013 04:00 by miko | 1615 hits
Battlefield 4 Batal Luncur di PS4 dan Xbox 720
jagatplay.com

Game yang cukup banyak diminati Battlefield  4 ini telah mengeluarkan teaser untuk informasi detail dari EA.  Ternyata dikabarkan juga kalau EA telah membuat website resmi dari game yang dimotori Frostbite 2 tersebut.

Seperti diketahui bahwa game Battlefield 4 akan hadir ke hadapan gamer, tapi dalam website tersebut tidak menyebutkan konsol Wii U dan next-gen seperti PlayStation 4 dan Xbox 720. Lantas apa alasanya?

Jika dilansir dari akses pagenya, tidak dapat diketahui tentang informasi tersebut, karena yang tertera di sana hanya informasi mengenai detail pada tanggal 27 Maret mendatang. Namun jika melihat source code-nya, ada sebuah tulisan yang menyebutkan bahwa game Battlefield 4 akan hadir untuk PS3, Xbox 360, dan PC.

Baca juga: Nostalgia di Game 'Harvest Moon' Versi Baru Buat Kamu Jadi 'Juragan Naga'!

Jika hal tersebut benar, maka bisa diprediksi bahwa game ini akan dirilis pada akhir tahun 2013. Karena konfirmasi tanggal rilis untuk next-gen console masih belum ditentukan dan diperkirakan akan hadir tahun 2014.

Battlefield 4 merupakan game perang bergenre FPS yang dikembangkan oleh DICE. Informasi lebih lanjut terkait game ini akan dipublikasikan pada 27 Maret 2013 dalam ajang GDC.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)