home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Platform Komunitas Terpopuler Kaskus Kembali Hadirkan 'MARKAS 2018'

Jumat, 27 April 2018 23:00 by dodo07 | 2951 hits
Platform Komunitas Terpopuler Kaskus Kembali Hadirkan 'MARKAS 2018'
Image source: kaskus

DREAMERS.ID - Festival tahunan dari platform komunitas terpopuler di Indonesia, Kaskus dipastikan kembali hadir di tahun 2018 ini. Masih membawa tajuk MARKAS atau gabungan dari Market dan Komunitas, acara festival ini bakal menyuguhkan festival belanja untuk para pengunjung dari berbagai komunitas yang berada di Kaskus.

Festival tahunan ini akan digelar bersama Dyandra Promosindo di Bintaro Xchange pada 28-29 April 2018 dengan mengusup konsep O2O (Online to Offline). MARKAS 2018 sendiri dikabarkan akan dibagi menjadi dua area utama yang dapat dinikmati, yaitu area playground yang berisikan pertunjukan musik, bazar makanan dan lifestyle serta hiburan menarik, seperti bull riding dan bungee trampoline. 

Sementara area otoground didukung komunitas otomotif Kaskus bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) menghadirkan program community riding, taminya championship, pameran mobil unik juga scooter contest.

"Ini tahunan ke 3 kita gelar MARKAS. Bisa dibilang ajang kopdar (kopi darat) terbesar di Indonesia. Selama 19 tahun sudah banyak komunitas yang bergabung dengan Kaskus tapi itu ngobrol di online.  Jadi, kita mengajak juga untuk offline dan 3 tahun lalu pertama kali kita gelar di Senayan,"  kata Chif Marketing Officer Kaskus Ronny W Sugiadha saat jumpa pers.

Baca juga: Keseruan Kelas Korea by Festival Kelas KASKUS Bareng Influencer K-Pop Indonesia

Tidak hanya itu, para influencer terkini tanah air juga akan meramaikan MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati pertunjukkan musik dari musisi ternama sepeti Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, RAN, Ari Lasso, Naif, dan PADI di MARKAS Mainstage.

Adapun untuk tiket masuk, pengguna Sakuku bisa mendapatkan harga spesial seharga Rp61 mulai pukul 11:00 - 16:00 WIB. Selain itu, pembelian tiket senilai Rp40 ribu secara online sebelum pelaksanaan melalui website resmi MARKAS.

"Kami menargetkan 35000 pengunjung, tahun lalu 32000. Tahun lalu cukup rame jadi harapannya sih 35000. MARKAS diharapkan bisa menjadi sarana memperkenalkan Kaskus kepada para pengunjung non Kaskuser untuk bergabung di Kaskus," Imbuh Rony.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)