home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wii U Turunkan Harga di Berbagai Toko

Jumat, 15 Maret 2013 11:00 by miko | 1749 hits
Wii U Turunkan Harga di Berbagai Toko
forbes.com

Walaupun Nintendo mengaku tidak khawatir dengan pasar konsol gamenya di pasaran, selain itu Nintendo juga bersikeras tidak member penurunan harga pada Wii U, tetapi di berbagai toko mereka mengambil inisiatif sendiri dan menurunkan harga Wii U sebesar 50 Poundsterling.

Untuk Wii U dengan memori 32 GB yang didalam terdapat bonus game Nintendo Land dijual oleh Asda Direct dengan harga 249 poundsterling atau turun 299. Hal yang sama juga dilakukan Amozon, beberapa penjual lain di Amazon.com juga melakukan pemotongan walaupun tidak mencapai 50 poundstreling.

Dilansir dari Gamexeon, apakah kedatang Playstation 4 akan memaksa Nintendo menurunkan harganya? Sekarang ini walaupun penjualan Wii U kurang memuaskan, tetapi Nintendo yakin dengan kesuksesan Wii U dalam jangka panjang.

Baca juga: 2 Tahun Lagi, PS4 Lebih Unggul dari PC

Tak hanya itu, mereka juga menelurkan game-game berkualitas untuk Wii U dimasa depan seperti Xenoblade, Monster Hunter baru, dan Zelda baru penjualan Wii U masih bisa meningkat.

3DS mengalami masalah serupa dengan Wii U, yaitu penjualan yang kurang memuaskan. Tetapi setelah mengalami pemotongan harga dan terbit game-game eksklusif yang berkualitas, penjualan 3DS meningkat drastis dan kini terjual lebih dari 7 juta unit di seluruh dunia.

Komentar
  • HOT !
    Selama berpuasa seharian tubuh pastinya kekurangan cairan, dan kurang tenaga. Pastinya tubuh memerlukan asupan nutrisi yang baik, agar kembali bertenaga....
  • HOT !
    Banyak festival yang berhubungan dengan pariwisata di Korea Selatan mengalami pembatalan. Atau setidaknya diselenggarakan saja secara online agar pengunjung bisa menonton di rumah, termasuk festival laut terbelah di pulau Jindo....
  • HOT !
    Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)