home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wii U Turunkan Harga di Berbagai Toko

Jumat, 15 Maret 2013 11:00 by miko | 1792 hits
Wii U Turunkan Harga di Berbagai Toko
forbes.com

Walaupun Nintendo mengaku tidak khawatir dengan pasar konsol gamenya di pasaran, selain itu Nintendo juga bersikeras tidak member penurunan harga pada Wii U, tetapi di berbagai toko mereka mengambil inisiatif sendiri dan menurunkan harga Wii U sebesar 50 Poundsterling.

Untuk Wii U dengan memori 32 GB yang didalam terdapat bonus game Nintendo Land dijual oleh Asda Direct dengan harga 249 poundsterling atau turun 299. Hal yang sama juga dilakukan Amozon, beberapa penjual lain di Amazon.com juga melakukan pemotongan walaupun tidak mencapai 50 poundstreling.

Dilansir dari Gamexeon, apakah kedatang Playstation 4 akan memaksa Nintendo menurunkan harganya? Sekarang ini walaupun penjualan Wii U kurang memuaskan, tetapi Nintendo yakin dengan kesuksesan Wii U dalam jangka panjang.

Baca juga: 2 Tahun Lagi, PS4 Lebih Unggul dari PC

Tak hanya itu, mereka juga menelurkan game-game berkualitas untuk Wii U dimasa depan seperti Xenoblade, Monster Hunter baru, dan Zelda baru penjualan Wii U masih bisa meningkat.

3DS mengalami masalah serupa dengan Wii U, yaitu penjualan yang kurang memuaskan. Tetapi setelah mengalami pemotongan harga dan terbit game-game eksklusif yang berkualitas, penjualan 3DS meningkat drastis dan kini terjual lebih dari 7 juta unit di seluruh dunia.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)