home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Make Over Intense Matte Lip Cream

Kamis, 27 Oktober 2016 18:00 by ysmn28 | 14389 hits
Review : Make Over Intense Matte Lip Cream
Cosmo Indonesia/Instagram

DREAMERS.ID - Lipstik bertekstur cair dengan hasil akhir matte menjadi salah satu produk kecantikan yang kini menjadi incaran setiap wanita. Banyak diburu, rangkaian pewarna bibir ini terus mengeluarkan inovasi serta kelebihan yang membuatnya berbeda dengan merek lain.

Produk kosmetik satu ini memang diklaim memiliki daya tahan lebih lama serta warna lebih pigmented dibanding lipstik lainnya. Salah satu brand kosmetik lokal, Make Over kembali mengeluarkan pewarna bibir matte-nya dalam tekstur liquid. Dinamai Make Over Intense Matte Lip Cream, produk ini telah mencuri perhatian para wanita Indonesia. Lalu, apa kelebihan pewarna bibir keluaran Make Over ini? Simak ulasannya ya!

Packaging:

Produk dikemas dalam kardus berwarna hitam, seperti packaging khas Make Over pada umumnya. Bagian tengah box sengaja berlubang untuk mempermudah sang pemakai melihat warna yang ditawarkan. Botol lip cream sendiri berbentuk tube transparan dilapisi finishing glossy yang membuatnya terlihat sleek dan berkilau. Pada bagian bawah tabung tertera pula nomor dan nama shade produk.


Image source: Mrs Hidayah/Kae Pratiwi

Kemasan lip cream berisi 6,5 gram ini terbilang sangat kokoh, karena tutupnya cukup kencang. Kuas aplikator standar dengan tangkainya yang cukup pendek, mengikuti tutup produk berbentuk segiempat.

Shade & Texture:

Make Over Intense Matte Lip Cream menyediakan 8 varian warna mulai dari nude hingga bold dengan nama shade sebagai berikut:
001 Lavish (bright magenta).
002 Heiress (bright candy pink).
003 Secret (nude peachy pink).
004 Vanity (nude brown).
005 Impulse (dark red).
006 Cosmopolitan (medium red).
007 Scarlet (bright red).
008 Libertine (medium pinkish brown).


Kiri-Kanan: Libertine, Scarlet, Cosmopolitan, Impulse, Vanity, Secret, Heiress, Lavish.
Image source: Sociolla

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Tekstur dari lip cream keluaran Make Over ini terbilang pas, tidak terlalu creamy dan liquidy. Pigmentasi nya pun sangat oke karena cukup dengan sekali ulasan sudah bisa menutupi satu area bibir secara sempurna. Berkat formula spesial di dalamnya yakni clay gel membuat pengaplikasian produk lebih halus, nyaman, dan ringan di bibir.

Yang paling penting, walaupun lip cream berhasil akhir matte, tapi tidak membuat bibir kering karena adanya kandungan vitamin C dan E yang berfungsi untuk menjaga kelembaban serta menutrisi bibir. Bau yang ditawarkan pun juga tidak menyengat dan menganggu.

Perfoma:


Setelah pengaplikasian Make Over Intense Matte Lip Cream shade 004 Variety.
(Image source: Mila Karina)

Bicara soal ketahanannya, dengan warna super intens Make Over Intense Matte Lip Cream bisa menempel pada bibir hingga delapan jam. Sama seperti liquid lipstick lainnya, tentu produk akan memudar pada bagian dalam setelah makan atau minum. Produk ini juga terbukti tidak transfer yang sudah pasti menjadi tambahan nilai plus. Setelah pengaplikasian butuh waktu beberapa waktu hingga produk set di bibir. Nah, dalam sela waktu tersebut, kamu bisa merapikan lip cream sebelum benar-benar kering.

Kesimpulan:
(+) Pigmented dan buildable.
(+) Nyaman dan ringan dipakai di bibir.
(+) Tahan lama.
(+) Melembabkan bibir.

(-) Sering sold out di gerai Make Over.

Make Over Intense Matte Lip Cream tergolong dalam salah satu produk lokal dengan pigmentasi terbaik lho! Apakah kamu tergiur untuk mencobanya, Hikers? ^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)