home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Rollover Reaction Lip & Cheek Cream

Sabtu, 13 Agustus 2016 09:40 by ysmn28 | 3923 hits
Review : Rollover Reaction Lip & Cheek Cream
Sociolla

DREAMERS.ID - Pada awal tahun lalu, lini kosmetik lokal kembali meluncurkan sederetan produk liquid lipsticks yang belum turun pamornya di kalangan wanita pecinta makeup. Kali ini, merek kosmetik terbaru dari Indonesia bernama Rollover Reaction merilis liquid lipstick dengan 6 karakter berbeda di setiap warnanya.

Produk yang 100% buatan asli Indonesia ini memiliki fungsi ganda. Selain dapat diulaskan ke bibir sebagai sebuah lipstick, tapi juga dapat dibaur di pipi sebagai cream blush. Bagi para pecinta makeup, jangan sampai ketinggalan produk lipstick ini ya!

Packaging:
Dari kemasan kardus produk terlihat sangat elegan dengan menyesuaikan warna kemasan dengan warna lipstick didalamnya. Container nya sendiri mengingatkan kita dengan tube yang dimiliki Sleek Matte Me. Cuman, Rollover Reaction permukannya lebih frosted. Warna-warna sueded terlihat dari tube nya yang transparan. Kemasan produk ini terlihat kokoh dan tidak mudah rusak.


Image source: Rani Oktavia

Aplikator yang disediakan pun sama dengan liquid lipstick pada umumnya. Dengan sekali oles, produk sudah dapat menutupi seluruh bagian bibir. Pengambilan produk pun juga tidak boros.

Shade & Textures:
Rollover Reaction menyediakan empat warna yang masih bertemakan ‘nude’ dan dua warna lainnya yang lebih bold. Uniknya, setiap warna memiliki arti serta karakternya masing-masing, yaitu:

-Lizzy (nude soft tone greyed-out beige)
-Sally (soft nude in dusty pink)
-Prudence (a warm brown-is red brick)
-Saddie (a soft nude mauve)
-Maxwell (red)


Swatches lima dari enam warna yang dimiliki Rollover Reaction.
(Image source: Mutiara Annisa)

Liquid lipstick ini bertekstur creamy dan powdery. Saat diaplikasian ke bibir, akan terasa smooth dan mudah dibaur. Cukup dengan 1 coat produk sudah menutupi seluruh bibir. Pigmentasi masing-masing warna pun sangat sempurna.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Kemudian, liquid lipstick keluaran Rollover Reaction ini memiliki kandungan vitamin E, antioksidan, serta UV protection. Dijamin, bibir kamu akan lembab sepanjang hari dan terlindung dari sinar matahari. Yang paling penting adalah produk ini tidak mengandung paraben serta cruelty free!

Perfoma:
Setelah pengaplikasian ke bibir, produk RR tidak langsung set menjadi matte. Butuh waktu hingga 5 menit hingga produk benar-benar kering. Untuk wanginya, berbau manis seperti krim kue yang perlahan akan dengan hilang. Sayangya, lipstick ini masih transferable dan tidak kissproof. Warna lipstick akan memudar ketika sehabis makan ataupun minum. Untuk hasil maksimal, aplikasian lip balm sebelum penggunaan.


Setelah pengaplikasian Rollover Reaction shade Saddie.
(Image source: Rani Oktavia)

Memiliki fungsi ganda, produk Rollover Reaction dapat pula diaplikasian di pipi sebagai cream blush. Produk ini mudah dibaur dan menghasilkan hasil pipi merona yang natural.

Kesimpulan:
(+) Varian warna nude yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia
(+) Kemasan pakem dan kokoh
(+) Mudah diaplikasikan dan pigmented
(+) Tidak membuat bibir kering

(-) Hanya tersedia secara online
(-) Transferable dan no-kissproof

Bagi wanita pecinta lipstick berwarna nude, kamu wajib memiliki salah satu varian warna dari produk Rollover Reaction ini. Harga yang ditawarkan pun terjangkau yaitu Rp 119.000,-, kamu sudah mendapatkan lipstick dengan fungsi ganda sebagai cream blush.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)