home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Maybelline The Nudes Palette

Selasa, 02 Agustus 2016 13:00 by ysmn28 | 1697 hits
Review : Maybelline The Nudes Palette
Jean Milka

DREAMERS.IDEye shadow dapat dikatakan sebagai komponen penting bagi mata agar tidak terlihat lesu. memberikan dimensi dimensi dan lebih pop out. Warna-warna eye shadow yang akan digunakan dapat disesuaikan dengan mood serta warna baju yang dipakai saat itu.

Kali ini, Hijabkeren.com mempunyai review eye shadow palette bagi pecinta warna-warna netral dan kalem seperti coklat muda, crème, dan juga hitam. Eye shadow palette ini sangat wearable yang bisa dipakai sehari-hari maupun ke acara-acara penting.

Packaging:

Maybelline The Nudes Palette memiliki kemasan yang standar seperti eye shadow pallete pada umumnya. Kemasannya yang transparan, memudahkan untuk mengecek warna yang ada. The Nudes Palette memiliki 12 warna matte dan shimmer yang sangat natural. Warna-warna yang disediakan sangat netral, jadi pas sekali untuk make up sehari-hari.

Dalam palette sudah tersedia satu brush kecil dengan 2 ujung sponge untuk pengaplikasian produk ke kelopak mata. Sayangnya, palette ini tidak menyediakan kaca didalamnya.


Image source: Jean Milka

Dibelakang kemasan, tersedia pula petunjuk pemakaian eye shadow yang akan mempermudah dalam pengaplikasian ke kelopak mata.

Shades & Texture:

Sesuai namanya, kedua belas warna yang disediakan berwarna nude dan netral. Beauty enthusiast berkata bahwa palette ini adalah dupe dari The Naked 2 Palette karena kemiripan warna eye shadow. Warna nude yang tersedia di palette ini terdiri dari warna matte dan juga shimmer.


Image source: Caaantik

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Tekstur dari eye shadow sendiri saat pertama kali di swatch ke tangan, warnanya memang kurang keluar dan tidak pigmented. Alangkah lebih baik, sebelum pengaplikasian ke kelopak mata, pakailah eye primer terlebih dahulu agar warna lebih keluar dan mudah dibaur.

Performa:

Untuk ukuran eye shadow palette keluaran drugstore, ketahanan dari produk ini tidak main-main. Eye shadow dapat bertahan di eyelid seharian.


Setelah pengaplikasian Maybelline The Nudes Palette (Image source: Vonny Widiyanto)

Kesimpulan:

(+) Longlasting dan blend-able
(+) Warna yang ditawarkan adalah warna-warna netral
(+) Travel-friendly 
(+) Affordable dan mudah dicari

(-) Brush yang disediakan terlalu kecil dan keras
(-) Tidak ada kaca dalam palette

Daripada mengeluarkan kocek berlebih untuk sebuah eye shadow palette, Hikers dapat mencoba Maybelline The Nudes Palette dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang tidak kalah bagus dengan The Naked 2 Pallete. Produk ini bisa dimasukkan ke wish-list kamu ya, Hikers!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)