home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempurnakan Foto OOTD-mu Dengan 6 Posisi Lengan Berikut Ini

Rabu, 12 Oktober 2016 17:10 by ysmn28 | 5932 hits
Sempurnakan Foto OOTD-mu Dengan 6 Posisi Lengan Berikut Ini
R Amelia/Instagram

DREAMERS.ID - Sebelum menggunggah foto ootd di sosial media, terdapat beberapa hal penting yang perlu diperhatikan agar hasil jepretan semakin kekinian. Makeup dan busana tentu menjadi sesuatu yang pertama kali muncul di benakmu, bukan?

Tidak jarang dari mereka yang bela-belain mempelajari teknik foto mulai dari cara mengeditnya menggunakan aplikasi berbayar, teknik eye-squinching yang dapat membuat mata terlihat lebih kecil dan tajam, hingga memilih background serta posisi saat foto.

Namun, ada bagian tubuh yang sering luput dari perhatian, yaitu lengan. Ketika semua aspek diatas sudah perfect, tangan yang menggantung saat difoto dapat membuat penampilan menjadi aneh dan canggung. Lalu, bagaimana cara memperbaikinya? Yuk ikuti beberapa tips posisi lengan yang baik.

Berpose dengan teman


Image source: Prilia Nur Afrida/Instagram

Untuk mencairkan suasana awkward yang muncul ketika berpose sendiri, ajak salah seorang temanmu untuk melakukan gaya ootd bersama. Dengan santainya kamu bisa menggandeng lengan teman sebelahmu atau merangkulnya. Jangan lupa untuk tersenyum ya!

Memegang sesuatu


Image source: Safarah Afifah Putri/Instagram

Tangan yang menggantung akan membuat foto menjadi kurang menarik secara keseluruhan. Untuk itu, kamu bisa menggenggam clutch atau dompet agar tangan tidak terlihat menggantung dan kosong. Lakukanlah dengan pose sesantai mungkin.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Letakkan satu tangan dalam kantung


Image source: Indah W. Wardani/Nabila Abdat/Instagram

Gaya yang satu ini menjadi andalan bagi wanita maupun pria. Berdiri tegaklah dengan satu kaki sedikit menjorok keluar, lalu masukkan salah satu lengan ke dalam kantung celana ataupun baju. Untuk lengan yang lain, kamu bisa menambahkan handphone untuk digenggam.

Pose bergerak


Image source: Hany Sabrina/Instagram

Dengan pose 'pura-pura' berjalan akan membuat kedua lengan berayun. Hal tersebut bisa memberikan kesan foto yang tidak canggung. Pose berjalan dengan mengesampingkan badan juga bisa memberikan ilusi tubuh lebih langsing. Eye contact pun bisa kamu mainkan dengan melihat ke arah lain.

Menggantungkan jaket di bahu


Image source: Dian Pelangi/Instagram

Ingin hasil foto ootd terlihat classy dan elegan? Teknik menggantungkan jaket di atas bahu bisa kamu praktekan. Kedua lengan yang kosong pun bisa kamu tutupi dengan cara ini. Tidak peduli jaket yang kamu kenakan kebesaran atau kekecilan, yang terpenting bisa menggantung di bahumu.

Wah, dengan mengikuti kelima posisi lengan diatas dijamin foto ootd-mu semakin kekinian tanpa terlihat canggung. Selamat mencoba, Hikers!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Program realiti Wooga Squad, IN THE SOOP: Friendcation membawa penonton untuk ikut berlibur bersama ke tempat tempat 'healing' yang mereka datangi. Salah satunya adalah restoran yang menjual makguksu....
  • HOT !
    Konten tentang destinasi wisata atau traveling menjadi salah satu konten yang banyak ditemukan di TikTok. Banyak kreator dan komunitas TikTok yang membagikan rekomendasi kuliner, tempat wisata hingga hidden gem di TikTok....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)