home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Unik, Developer Tak Lirik Wii U

Kamis, 07 Maret 2013 12:15 by miko | 1063 hits
Walau Unik, Developer Tak Lirik Wii U
dreamersradio.com

Meski memiliki tampilan yang unik, ternyata tak membuat developer game tertarik. Hal ini terjadi pada produk besutan Nintendo Wii U. Tampil dengan kontroler yang unik dengan menyematkan layar berukuran 4 inci pada bagian tengah, ternyata tak membuat produk Nintendo Wii U mudah menggaet perhatian developer game.

Dilansir dari megagames, menurut laporan event Game Developers Conference’s 2013 disebutkan bahwa kebanyakan developer lebih  memilih mengembangkan game untuk Playstation 3 dan Xbox 360 yang telah berada pada akhir masa jayanya.

Seperti diketahui, kedua konsol tersebut akan segera digantikan oleh penggantinya yang saat ini ramaikan dibicarakan. Ditambahkan laporan tersebut, hanya 4,6% developer yang berminat mengembangkan game bagi Wii U. Berselisih cukup jauh jika dibandingkan dengan XBox 360 yang diminati oleh 13,2% developer serta bagi 13% bagi PlayStation 3.

Baca juga: Game Sonic The Hedgehog Siap Muncul Lagi

Sementara itu, prediksi kehadiran PlayStation 4 dan XBox Infinity (Xbox 720) yang disinyalir tidak akan lama lagi bahkan semakin membuat Wii U dicampakkan. Pasalnya banyak developer yang lebih memilih mengembangkan game untuk konsol generasi terbaru tersebut ketimbang Wii U.

Kedepannya, developer yang berminat mengembangkan game untuk Wii U pun diprediksi tidak akan jauh berbeda dari angka 6,4%. Sedangkan XBox 360 diminati oleh 14% developer game serta PlayStation 3 sebanyak 12,4%.

Komentar
  • HOT !
    Selama berpuasa seharian tubuh pastinya kekurangan cairan, dan kurang tenaga. Pastinya tubuh memerlukan asupan nutrisi yang baik, agar kembali bertenaga....
  • HOT !
    Banyak festival yang berhubungan dengan pariwisata di Korea Selatan mengalami pembatalan. Atau setidaknya diselenggarakan saja secara online agar pengunjung bisa menonton di rumah, termasuk festival laut terbelah di pulau Jindo....
  • HOT !
    Drama Korea JTBC Sisyphus: The Myth yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 8 April kemarin. Drama ini tamat dengan jumlah 16 episode....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)