home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vladimir Putin Belum Puas dengan Limosinnya

Selasa, 26 Februari 2013 18:04 by miko | 1329 hits
Vladimir Putin Belum Puas dengan Limosinnya
thetimes.co.uk

Setiap Presiden negara maju tentunya merancang sendiri konsep mobil kenegaraannya. Setelah meminta produsen lokal untuk membuat mobil guna menyaingi Jerman, tetapi Presiden Rusia Vladimir Putin tidak puas dengan mobil kepresidenan yang dipakainya. Ia pun meminta produsen untuk mengajukan konsep untuk dijadikan mobil dinas.

Dilansir dari Moscow times, saat ini Putin menaiki ZiL-4112P, limosin anti peluru dengan desain kotak dan mesin 7.700 cc bertransmisi enam percepatan otomatil. Dari laporan Izvestia, Putin sudah mencoba dan merasa harus ada tambahan.

Anehnya, ketika dikonfirmasi oleh autonews.ru, CEO ZiL Sergei Sokolov, menyanggah laporan Izvestia. Bahkan Sokolov menyebut Presiden belum pernah melihat sendiri mobil yang diluncurkan Oktober silam itu.

Baca juga: Perintahkan Tangkap Putin, ICC Balik Diancam Rudal Eks Presiden Rusia

Terlepas dari itu semua, saat ini GAZ dan Marussia Motors tengah bersemangat membuat konsep mobil kepresidenan. GAZ akan membuat limosin berbasis Volkswagen Phaeton dan Audi 8 pada 2014 yang menelan biaya 130 juta dollar AS (Rp 1,2 triliun)

Sementara Marussia lebih percaya pada otak lokal dengan cara mengadakan lomba desain dan mobil baru dibuat pada 2015. Kompetisi desain mobil presiden ini sudah memasuki babak final. Pemenangnya diumumkan 1 Mei.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)