home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah EXO, SM Entertainment Ajak Fans Berkreasi Lewat Buku Mewarnai Bertema NCT 127

Jumat, 25 Agustus 2017 07:00 by dodo07 | 2172 hits
Setelah EXO, SM Entertainment Ajak Fans Berkreasi Lewat Buku Mewarnai Bertema NCT 127
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Dalam mendukung idolanya, tidak jarang para fans akan menghabiskan uang untuk membeli album atau produk official. Namun, SM Entertainment nampaknya akan merilis sebuah benda lain yang bisa jadi koleksi para penggemar artisnya, khususnya penggemar dari NCT 127.

Seperti dilansir Allkpop, SM Entertainment siap mengajak para penggemar untuk lebih berkreasi dalam memadupadankan warna lewat koleksi buku mewarnai edisi NCT 127. Sesuai namanya, buku mewarnai ini memiliki tema dari salah satu sub unit dari boy group NCT.


Image source: allkpop

Buku mewarnai yang diberi judul ‘To the Coloring World! NCT 127' ini berisi karakter lucu member NCT 127 dalam bentuk kartun. Lewat buku mewarnai ini, para fans bisa berkreasi sendiri dalam mewarnai rambut dan juga baju para member saat snorkeling, merayakan hari Halloween, bermain bola salju, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Tidak hanya itu, fans juga bisa melihat kegiatan para member sehari-hari atau bagaimana keadaan asrama dari Taeyong dan kawan-kawan ini. Tentu, buku ini sangat cocok bagi kamu yang hobi mewarnai. Buku mewarnai ini rencananya akan dirilis tanggal 30 Agustus nanti.

Sementara itu, merilis buku mewarnai seperti ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh SM Entertainment. Pada tahun lalu, agensi rasaksa di Korea ini juga diketahui juga merilis buku mewarnai bertema EXO dengan nama ‘EXO: A DAY IN EXOPLANET’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)