home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya! Begini Kejutan di Festival Pikachu Terbesar di Yokohama!

Sabtu, 12 Agustus 2017 07:00 by mariesandra | 2333 hits
Lucunya! Begini Kejutan di Festival Pikachu Terbesar di Yokohama!
image source: Japan Trends

DREAMERS.ID - Pikachu Outbreak merupakan sebuah festival serba Pikachu terbesar yang kini diselenggarakan di kota Yokohama, Jepang. Di sana bisa dikatakan sebagai tempat populasi Pokemon terbesar. Betapa tidak, di festival tersebut kamu bisa bermain dengan ribuan Pikachu yang bertebaran di distrik Minato Mirai.


image source: Japan Trend

image source: Getty Images

Komedi putar Cosmo Clock merupakan salah satu ikon kota Yokohama. Dalam suatu periode waktu tertentu, Cosmo Clock pernah menjadi komedi putar terbesar di dunia. Meskipun saat ini tidak menjadi yang terbesar, namun Cosmo Clock bisa menjadi Poke Ball terbesar.


image source: parapara40 / Twitter

Yap, dengan total 60 gondola, Cosmo Clock yang biasanya dihiasi dengan lampu-lampu standar, kini ditata sempurna sehingga tampak fancy. Lampu-lampu dengan warna tertentu diatur sedemikian rupa, sehingga tampak seperti Poke Ball besar.    

Baca juga: Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!

Selain Poke Ball, komedi putar tersebut juga menampilkan Pikachu. Karakter utama pada pokemon ini terlihat sangat megah. Betapa tidak, Pikachu yang secara resmi memiliki tinggi 40cm berubah 100 kali lipat lebih besar setelah ditampilkan pada Cosmo Clock.

Pikachu Outbreak akan berlangsung hingga 15 Agustus 2017. Sambil menunggu lampu Cosmo Clock yang dinyalakan pada malam hari, para pengunjung juga bisa melihat kapal udara dengan desain Pikachu. Tak ketinggalan juga balon udara, serta badut dengan karakter-karakter Pokemon.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)