home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum ke Konser Musik

Kamis, 10 Agustus 2017 20:00 by Dits | 2080 hits
Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum ke Konser Musik
image source: The Odyssey Online

DREAMERS.ID - Bagi kamu yang ingin datang ke konser musik pop atau rock, band atau penyanyi solo secara langsung, Dreamers.id punya tips tentang apa saja yang harus disiapkan supaya momen menonton pertunjukkan musik favorit  semakin menyenangkan.

Cari Informasi
Pastikan untuk mencari informasi tentang tiket konser yang ingin dibeli, dan siapa saja musisi yang akan tampil. Rajin lah untuk mengikuti update informasi soal konser karena hal tersebut bisa membantu untuk mengecek jadwal musisi yang ingin kamu tonton.

Datang Tepat Waktu
Datanglah sekitar 1 jam sebelum acara konser berlangsung untuk menghindari antrian masuk yang panjang. Jika datang terlalu awal kamu bisa merasa lelah sebelum konser dimulai, sedangkan jika datang terlambat kamu jadi tak bisa menikmati momen konser sepenuhnya deh.

Kenakan Pakaian yang Nyaman
Tentukan pakaian yang akan dipakai saat menonton konser. Pilihlah dengan baik agar tidak saltum alias salah kostum. Ketahui tema dalam konser tersebut, misal konser bertema ‘summer’ maka kamu harus menyesuaikan pakaian dengan tema tersebut. Jangan sampai saat datang ke konser tersebut kamu justru mengenakan outer tebal.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Sepatu Keds
Selain memilih outfit, hal terpenting lainnya adalah alas kaki yang di gunakan. Say no to heels! Karena apa? Konser musik yang berdiri berjam-jam dengan mengenakan heels bisa bikin kaki kamu ngga nyaman. Gunakan flat shoes atau keds demi kenyamanan selama nonton konser.

Hafalin lagu
Pastinya mau dong sing along bareng idola kamu? Nah.. penting banget nih buat prepare menghafal lagu-lagu favorit idola mu. Mulai cari lirik lagu di internet, dan hapalkan. Akan terasa berbeda lho jika kamu bisa nyanyi bareng idola.

Jaga Stamina
Jagalah kesehatan jelang atau saat berada di sebuah konser karena dibutuhkan energi yang besar. Saat datang ke konser usahakan kamu tidak kelaparan atau kehausan ya.  Nah, buat kamu yang datang ke We The West tanggal 11, 12, 13 Agustus 2017 jangan lupa untuk mampir ke booth Fruit Tea Sosro yang ada di area JIEXPO Kemayoran ya.

Fruit Tea Sosro punya pilihan rasa yang banyak banget mulai dari guava, strawberry, apple, blackcurrant, freeze, extreme dengan berbagai kemasan dan dua rasa baru yakni Markisa dan Yuzu, kamu juga bisa ikutan aktivitas di booth Fruit Tea Sosro yang punya banyak hadiah menarik. Asikkan?!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)