home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Digelar Tahun Ini, Popcon Asia Siap Hadirkan Popstar Mancanegara!

Sabtu, 05 Agustus 2017 06:00 by dodo07 | 3197 hits
Kembali Digelar Tahun Ini, Popcon Asia Siap Hadirkan Popstar Mancanegara!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran acara tahunan Popcon Asia akhirnya kembali hadir di Indonesia di tahun ini. Ajang perayaan pop culture skala internasional ini akan digelar untuk ke-6 kalinya pada tanggal 5-6 Agustus 2017 dengan mengambil lokasi di JCC, Jakarta.

Mengusung tema POP PARADE, Popcon Asia kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game. Namun, tim penyelanggara kabarnya siap mendatangkan lebih banyak ikon dunia pop culture internasional untuk menjawab harapan para penggemar di Indonesia.

Co Founder sekaligus Event Director Popcon Asia, Grace Kusnadi membocorkan sebagian nama-nama POPSTAR, sebutan untuk guest star Popcon, yang akan hadir nanti dimulai dari Yoshi Sudarso yang populer dikenal sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge. Aktor kelahiran Indonesia ini adalah salah satu dari sedikit darah tanah air yang sukses berkiprah sebagai aktor di negeri Paman Sam.

Ia akan datang bersama adiknya Peter Sudarso yang juga berprofesi sebagai aktor, model dan juga fashion blogger. Lalu, Yuma Ishigaki, pemeran dari karakter tokusatsu yang sangat populer di Indonesia, Gavan. Yuma adalah aktor muda yang mendapatkan tongkat estafet dari aktor legendaris Kenji Ohba, pemeran Gavan yang pertama di tahun 1980an.

Baca juga: Sentuhan Korea Juga 'Muncul' Dalam Gelaran Popcon 2017

Masih dari negeri sakura, Popcon kali ini juga akan kedatangan komikus Tooru Fujisawa yang populer lewat komik ‘Great Teacher Onizuka’. Para penggemar akan bisa bertemu langsung dan meminta tanda tangan untuk komik karyanya.

Meski kedatangan begitu banyak artis mancanegara, namun Sunny Gho, selaku Co-Founder sekaligus Program Director dari Popcon Asia memastikan bahwa acara ini akan tetap menjadi perhelatan akbar untuk karya kreatif pelaku lokal dengan berbagai kerjasama yang sedang dijalin bersama partner pelaku, konsumen dan juga pemerintah.

So… buat kamu yang suka atau ingin tahu lebih banyak dengan karya-karya seni bertema pop cultural bisa banget untuk mengunjungi acara ini. Untuk tiket masuk, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 95.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)