home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ball Cap, Fashion Item yang Tengah Jadi Favorit Para Idola K-Pop

Kamis, 06 Juli 2017 14:15 by fzhchyn | 6325 hits
Ball Cap, Fashion Item yang Tengah Jadi Favorit Para Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Segala sesuatu yang dikenakan para idola K-Pop selalu menarik perhatian para penggemar. Sesimple apapun barang yang dipakai, hal tersebut bisa menjadi tanda adanya pergeseran tren di kalangan para selebritis yang biasa dijadikan kiblat fashion.

Beberapa tahun yang lalu, snapback sempat menjadi fashion item yang ngehits di Korea. Pada saat itu, banyak orang yang mengenakan topi streetstyle tersebut meskipun tidak dipadukan dengan pakaian kasual. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan di dunia fashion, tren pun tentunya ikut berganti dengan cepat.

Kini para idola K-Pop terlihat lebih sering menggunakan baseball cap atau yang lebih gampang disebut ball cap. Dibadingkan dengan snapback, ball cap memang memiliki desain yang lebih simpel. Meski terkesan sporty, namun jenis topi ini bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian, mulai dari yang kasual hingga dress.

Mengingat cuaca di Korea sendiri sudah memasuki musim panas yang cerah dan terik, fashion item ini tentu menjadi favorit, termasuk bagi para idola K-Pop. Berikut adalah beberapa gaya para seleb Korea yang tetap terlihat stylish dengan ball cap.


Naeun - Wheein (Image: Instagram)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Naeun A Pink memadukan ball cap abu-abu dengan sneaker warna senada yang membuat penampilannya girly-nya dengan long skirt menjadi lebih boyish. Begitu juga dengan Wheein MAMAMOO yang terlihat lucu mengenakan denim overall yang dipadukan dengan ball cap dan sneaker putih.


Heize - Jimin (Image: Instagram & Peace of Mind)

Jangan salah, ball cap juga ternyata cocok dipadukan dengan kemeja motif atau checkered shirt seperti gaya yang diusung beberapa idola K-Pop seperti Heize, Hyuna, Kang Daniel Wanna One, Jimin BTS dan banyak lagi.


Taeyeon - Eunji (Image: Instagram)

Sementara untuk tampilan yang lebih santai, ball cap sangat cocok dipadukan dengan sweatshirt atau hoodie sweatshirt yang biasa menjadi gaya andalan sehari-hari para idola K-Pop seperti Zico Block B, Taeyeon SNSD, Eunji A Pink, dan Sandara Park.


Jennie - Zico (Image: Instagram)

Ball cap yang sporty ini juga bisa dipadukan dengan gaya busana semi formal seperti blazer seperti yang pernah dipakai oleh Zico dan Jennie Black Pink. Nah siapa idolamu yang pernah pakai ball cap seperti ini, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)