home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Supercar Buatan Timur Tengah ini Laris Manis

Jumat, 15 Februari 2013 16:25 by miko | 2217 hits
Wow, Supercar Buatan Timur Tengah ini Laris Manis
automotive87.blogspot.com

Timur Tengah merupakan kawasan dimana negara-negaranya tidak dikenal sebagai produsen mobil. Namun Lykan Hypersport, supercar buatan Timur Tengah ini dikembangkan oleh W Motors ternyata laris manis. Walau dibuat hanya 7 unit, namun pemesannya telah melebihi 100 orang.

Dilansir dari Topspeed, walaupun dibanderol dengan harga yang sangat tinggi sekitar US$ 3,4 juta atau sekitar Rp 32 miliar, namun W Motors tidak akan memiliki masalah menjual mobil dnegan 750 tenaga kuda yang dihasilkan mesin dari Porsche tersebut.

Perusahaan yang berbasis di Beirut, Lebanon tersebut mengumumkan bahwa mereka telah menerima lebih dari 100 pesanan untuk Lykan Hypersport. Ini merupakan jumlah yang cukup mengejutkan karena harga jualnya yang sangat tinggi itu.

Namun jumlah itu sepertinya tidak mengada-ada, mengingat wilayah Timur Tengah adalah rumah bagi beberapa orang terkaya di dunia yang mungkin merasa uang sebanyak US$ 3,4 juta tidak terlalu berarti bagi mereka.

Baca juga: Lamborghini Seoul Luncurkan Mobil Spesial Korea, Limited Edition!

Lykan Hypersport sebenarnya adalah mobil buatan Lebanon dengan sedikit rasa Austria dan Italia. Desainnya ternyata sedikit banyak dikembangkan oleh divisi Italia dari Magna Steyr, perusahaan asal Austria.

Ini sekaligus menjelaskan mengapa supercar ini awalnya dibangun di Italia sebelum produksi tetapnya dilakukan di Beirut. Mobil ini bukan hanya cepat, tapi juga mewah. Harga mahalnya sedikit banyak dikarenakan penggunaan lampu LED yang bertahtakan berlian.

Selain itu, mobil ini juga menggunakan jok kulit yang terbuat dari emas, suicide door dan tampilan tiga dimensi Virtual Holographic dengan layar sentuh serta dashboard interaktif LD4Motion yang revolusioner.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)