home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Katy Perry, Karya Desainer Indonesia Ini Dipakai Nicki Minaj

Senin, 24 April 2017 23:00 by fzhchyn | 4403 hits
Setelah Katy Perry, Karya Desainer Indonesia Ini Dipakai Nicki Minaj
Image source: instagram.com/rinaldyyunardi

DREAMERS.ID - Karya salah satu desainer kenamaan Indonesia Rinaldy Yunardi kembali dipakai musisi dunia. Setelah mendapat kepercayaan merancang sepatu untuk Katy Perry, rancangan Rinaldy kini dikenakan oleh penyanyi Nicki Minaj dalam video musik terbarunya ‘No Frauds’.

Rinaldy mengungkapkan jika awalnya ia tidak mengetahui siapa yang bakal menggunakan karyanya tersebut. Projek merancang topeng ini diketahuinya dari pihak public relation (PR) internasionalnya di Hong Kong yang bernama The Clique. "Buat siapa, dia (PR) tidak mau menyebut. Dia bilang desain saja apa yang kamu pikirkan. Konsepnya apa dia memberikan kebebasan," kata dia.

Kebebasan yang diberikan pihak PR sempat membuat Rinaldy menjadi kebingungan, namun dia mengaku hal tersebut justru membuat dia tertantang. "Saya desain saja. Saya buat tiga desain, saya kirim ke PR. Kemudian dipilih satu, itu semingguan lebih dari desain sampai jadi dikirim," ujar Rinaldy, mengutip Antara.

Baca juga: Beberapa Karya Desainer Indonesia di Video Musik Terbaru Taylor Swift 'Me!'

Dan barulah pada beberapa hari yang lalu saat video musik untuk lagu yang berkolaborasi dengan Drake dan Lil Wayne itu dirilis dirinya mengetahui jika topeng rancangannya dipakai Nicki Minaj. Rinaldy pun menuangkan rasa bangga dan bahagianya dalam postingan di Instagram.

Sementara Nicki Minaj juga mengunggah foto dirinya sedang mengenakan topeng emas dengan untaian mutiara berwarna rose gold. Dia juga menyebut Rinaldy sebagai perancang topeng dan merupakan perwakilan dari Indonesia.

"Saya sangat bahagia dia mengakui dan menghargai karya saya dengan menyebut "represent Indonesia"," kata Rinaldy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)